Breaking News

Refleksi Akhir Tahun 2017, Bupati IDP Puji Kamtibmas Kecamatan Bolo

Bupati Bima, IDP Menyampaikan Sambutan saat Acara Zikir dan Doam Bersama di Kecamatan Bolo, Minggu (31/12/2017).

Bima, Berita11.com— Sejumlah wilayah di Kabupaten Bima rentan konflik, sebut saja Kecamatan Belo, Woha, dan Kecamatan Monta.  Namun ada satu wilayah dalam radar penilaian pemerintah yang terbilang jauh masih lebih baik dibandingkan sejumlah wilayah lain, yaitu Kecamatan Bolo.

Secara khusus Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri mengungkapkan apresiasi kepada camat dan masyarakat Kecamatan Bolo yang mampu menjaga kebersamaan, keamanan dan ketertiban selama tahun 2017. Hal itu disampaikannya ketika menyampaikan sambutan pada acara doa dan zikir akhir tahun 2017 di Masjid Nurul Hidayah Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Minggu (31/12/2017).
  
Bupati IDP juga mengapresiasi peran ulama yang gigih berdakwa, membina umat di wilayah setempat.

“Terina kasih dan kami sampaikan penghargaan kepada camat dan masyarakat Bolo atas prestasi yang telah diraih, jalinan kebersamaan dan keamanan ketertiban yang tercipta sepanjang tahun 2017,” kata Bupati IDP seperti dikutip Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Armin Farid, S.Sos.

Bupati IDP juga meminta orang tua agar membimbing anak masing-masing agar tidak merayakan tahun baru masehi dengan cara yang salah.  

“Zikir dan doa adalah cara terbaik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk merenung tentang apa saja yang telah dotorehkan sepanjang tahun 2017. Untuk terus berbenah di tahun 2018,” katanya.

Pada saat acara zikir tersebut, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Dahlan H.M.Noer memberikan bantuan pembangunan Masjid Nurul Hidayah Desa Timu Kecamatan Bolo sebesar Rp40 juta yang bersumber dari dana pribadi. (AN)

No comments