Breaking News

Tim Cipkon Amankan Pasangan Pria dan BSI dari Hotel Melati di Kota Bima

Ilustrasi. Ist

Kota Bima, Berita11.com— Tim gabungan Kepolisian Resor Bima, Satuan Polisi Pamong Praja dan Petugas Dinas Sosial Kota Bima mengamankan sembilan pasangan bukan suami istri dalam operasi cipta kondisi di sejumlah lokasi penginapan di Kota Bima , Jumat (22/12/2017) malam.

Setelah digerebek, sembilan pasangan bukan suami istri (BSI) digiring ke Mapolres Bima Kota di Jalan Soekarno-Hatta. Satu dari sembilan pasangan yang diamankan merupakan sesama jenis (sesama pria).

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno menyebutkan, sembilan pasangan bukan suami istri  diamankan saat berduaan dalam kamar di Hotel DWS dan kamar Hotel FVR di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat.

Setelah digerebek, seluruh pasangan pria-wanita dan satu pasangan sesama jenis dibawa ke Mapolres Bima Kota untuk menjalani pemeriksaan.”Kegiatan merupakan bagian dari operasi lilin gatarin bagian pengamanan natal dan tahun baru 2018,” kata Suratno.


Selain penyakit masyarakat seperti mesum, operasi cipta kondisi menyasar judi, minuman keras, prostitusi dan aksi premanisme. (TN)

No comments