Breaking News

Abdul Syukur Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Manggemaci

Ketua Karang Taruna Kelurahan Manggemaci, Abdul Syukur ST.

Kota Bima, Berita11.com—  Abdul Syukur ST terlipih sebagai ketua Karang Taruna Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima melalui proses pemilihan yang demokratis di kantor kelurahan setempat, Senin (15/1/2018) sore.

Pria yang juga Ketua Ikatan Wartawan Bima (IWABI) ini berhasil mengantungi 33 dukungan, mengungguli perolehan suara Asrul Sani SE yang juga maju sebagai calon ketua Karang Taruna Kelurahan Manggemaci.

Pada proses pemilihan di kantor Keluraha Manggemaci, Abdul Syukur ST meraih 33 dukungan dari perwakilan tokoh masyarakat, para ketua Rukun Tetangga, tokoh pemuda. Sementara Asrul Sani SE meraih 10 dukungan.

Setelah terpilih, Abdul Syukur bertekad mendorong Karang Taruna Manggemaci berkembang sesuai ekspektasi masyarakat setempat. Salah satu program yaitu merekatkan semua jaringan pemuda dan kelompok masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial, olahraga dan segala bentuk lain.

“Insya Allah dengan terpilihnya saya sebagai Ketua Karang Taruna Manggemaci, saya ingin mendorong berbagai kegiatan termasuk kegiatan kepemudaan lebih hidup. Insya Allah kami juga menargetkan bahwa Karang Taruna Manggemaci hidup dan berprestasi, tingkat Kota Bima hingga level-level berikutnya,” ujar pria yang juga pernah sebagai Ketua LPM Kelurahan Manggemaci, Senin petang.

Abdul Syukur mengisyaratkan akan mendorong berbagai kegiatan yang menjadi ranah Karang Taruna Kelurahan Manggemaci di seluruh RT dan empat lingkungan yaitu Lingkungan Waki, Samporo, Bedi dan Manggemaci. Upaya-upaya itu dilakukan melalui sinergitas berbagai komponen dalam masyarakat.

“Sesuai harapan masyarakat, insya Allah kita akan berbuat banyak agar Karang Taruna Manggemaci benar-benar hidup. Saya juga mau maju atas dukungan masyarakat,” ujar pengurus Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Perwakilan NTB ini. (AN)

No comments