Breaking News

Bakal Paslon Lutfi-Feri Mendaftar ke KPU Kota Bima

Bakal Paslon Lutfi-Feri Diantar Pendukungnya Menuju KPU Kota Bima, Senin (8/1/2018). Foto CR-ID
Kota Bima, Berita11.com— Pasangan Muhammad Lutfi dan Feri Sofiyan menjadi bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima pertama untuk jalur partai politik yang mendaftar di kantor KPU Kota Bima sebagai peserta Pemilihan Wali Kota Bima tahun 2018. Paslon Lutfi-Feri diantar para pendukungnya ke KPU, Senin (8/1/2018).

Didampingi para pendukung dari partai politik Lutfi-Feri tiba di kantor KPU Kota Bima sekira pukul 12.56 Wita.

Sebelum mendaftar, pasangan Lutfi-Feri sejenak duduk pelataran halaman kantor KPU, memberikan sesi foto untuk awak media massa.

Penerimaan Pendaftaran Bakal Paslon di Ruangan Audio Visual KPU Kota Bima, Senin (8/1/2018). Foto CR ID

Usai pengambilan foto, Lutfi-Feri masuk ke kantor KPU melakukan pendaftaran. Penerimaan pendaftaran dilakukan KPU Kota Bima di ruangan Audio Visual. Pasangan Lutfi-Feri juga menyerahkan berkas syarat pendaftaran kepada KPU.

Ketua KPU Kota Bima, Bukhari S. Sos menjelaskan mengenai beberapa prosedur dan tahapan yang harus diikuti pasangan calon setelah melakukan pendaftaran.

Sebelumnya, pasangan calon jalur independen Taufik-Usman Ak telah melakukan pendataran Senin (8/1/2018) sekira pukul 09.00 Wita. Pendaftaran Paslon dijaga ketat aparat kepolisian dan dibantu oleh Polisi Pamong Praja. (CR-ID)

No comments