Breaking News

Bakal Paslon Subhan-Wahyudin Optimis Penuhi Syarat sebelum Injuri Time

Bakal Paslon Subhan-Wahyuddin Menyampaikan Keterangan Usai Mendaftar di KPU Kota Bima, Rabu (10/1/2018).

Kota Bima, Berita11.com— Bakal pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima jalur perseorangan, Subhan HM Nur dan Wahyudin mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, Rabu (10/1/2018) siang.

Bakal Paslon Subhan-Wahyudin optimis mampu melengkapi kekurangan syarat pencalonan sebelum batas waktu yang ditetapkan KPU Kota Bima. “Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah mendoakan kami. Insya Allah karena nanti ada tahapan, ada jadwal bahwa nanti akan kami menyerahkan kekurangan kami pada tanggal 19, dan 20,” kata Subhan menjawab pertanyaan wartawan di Media Center KPU Kota Bima, Rabu siang.

Subhan menyatakan, untuk syarat pendaftaran sudah dilengkapi pasangannya. Bakal Paslon SW tinggal memenuhi lebih kurang 2.000 syarat dukungan sesuai hasil verifikasi faktual.

“Alhamdulillah kami sudah dinyatakan memenuhi syarat dan lengkap dan kami sudah menerima tanda terima dari KPU yang menyangkut persyaratan pendaftaran pencalonan,” ujar Subhan.

Saat mendaftar, pasangan Subhan-Wahyudin diantar massa pendukungnya dengan berjalan kaki. Setelah itu Paslon tersebut dan tim diterima KPU di ruangan audio setempat. Proses pendaftaran dijaga ketat aparat Polres Bima dan Brimob Bima.

Sebelumnya seperti diketahui, bakal Paslon Lutfi-Feri, bakal Paslon Taufik-Usma Ak, bakal Paslon Sudirman-Syaifudin mendaftar pada hari pertama pembukaan pendaftaran.(US)


Baca Juga :

No comments