Breaking News

Bripka Sofyan dan We Save Dompu Terus Bergerak Bantu Warga Miskin

Bripka Sofyan saat Membantu Warga tak Mampu di Dompu.

Dompu, Berita11.com— Pada zaman manusia sibuk berinteraksi melalui teknologi seperti sosial media saat sekarang bukan rahasia lagi jika banyak pihak yang apatis terhadap nasib orang sekitarnya. Namun tidak demikian yang dilakukan oleh Bripka Sofian dan jaringan We Save Dompu.

Anggota Polres Dompu yang bernama lengkap Muhammad Sofyan Hidayat ini terus bergerak membantu para kaum papah yang didera kesulitan ekonomi. Dari catatan yang dihimpun Berita11.com, sudah lebih dari delapan warga miskin di Dompu yang telah dibantu Bripka Sofyan.

Bripka Sofyan mengaku bahwa aksinya membantu masyarakat tanpa embel-embel atau target tertentu. Ia merasa terketuk hatinya untuk membantu meringankan kesulitan yang mendera para warga miskin. Meskipun mungkin uluran tangannya itu tidak seberapa.

Di tengah geliatnya membantu masyarakat miskin, Bripka Sofyan hanya berharap ada kolaborasi dari pihak terkait memerhatikan nasib para kaum papah.  Bripka Sofyan dan We Save Dompu juga berharap semakin banyak pihak tergugah terhadap masyarakat miskin. Terutama untuk mereka yang didera masalah penyakit kronis yang membutuhkan uluran tangan banyak pihak. (RUL)

No comments