Breaking News

Bunuh Diri, Pelajar di Bima Nekat Minum Racun Serangga

Proses Evakuasi Jasad Korban di Puskesmas Madapangga. 

Bima, Berita11.com— Seorang pelajar sekolah menengah di Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Ernawati nekat bunuh diri dengan meminum racun serangga, Rabu (31/1/2018) pagi. Korban meninggal setelah sempat dibawa ke Puskesmas Madapangga oleh kerabantya.

Sejumlah sumber menuturkan, peristiwa yang dialami korban terjadi beberapa saat setelah sang pelajar tersebut membeli obat pembasmi serangga di salah satu toko di Kecamatan Madapangga. Tak lama, usai pembeli racun serangga tersebut, korban nekat menuangkan di gelas yang ada di warung milik orang tuannya, kemudian meminumnya.

Setelah meminum racun serangga yang dituangkan dalam gelas, korban kemudian keluar dalam warung dalam kondisi muntah. Tak lama kemudian korban pingsan di pinggir jalan raya. Seorang pengojek di desa setempat, Dedi, yang kebetulan melintas dan melihat kondisi korban melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua korban, Alwi.

Usai ditemukan pingsan, sejumlah kerabat korban berupaya membawa Ernawati ke Puskesmas Madapangga. Namun beberapa menit kemudian korban meninggal dunia.
Sejumlah kerabat korban tampak terpukul dengan kejadian tersebut. Bahkan sejumalah kerabat korban tak terima karena petutas Puskesmas lamban dalam memberikan pertolonngan.

Pantau Berita11.com, Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin tampak berupaya menenangkan kerabat korban yang kesal dengan lambannya penangan pihak Puskesmas.

Belum diketahui motif korban nekat meminum racun serangga. Hingga kini motif korban mengakhiri hidupnya masih diselidiki aparat Polsek Madapangga. (MR)

No comments