Breaking News

Bupati Bima Isyaratkan Eksekusi Pegawai Malas

Apel Pegawai Lingkup Kabupaten Bima, Selasa (16/1/2018) Pagi.

Bima, Berita11.com— Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri mengisyaratkan akan menindak tegas sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) malas. Isyarat itu disampaikan mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima itu pada saat apel pagi di Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, Selasa (16/1/2018).

Baca Juga:

“Catat nama yang tidak hadir tanpa keterangan dan saya akan memanggil BKD untuk segera mengeluarkan SK mutasi terhadap yang bersangkutan,” Perintah Bupati IDP kepada Sekda dan Kabag Organisasi dan Pendayahunaan Aparatur Kabupaten Bima seperti dikutip Kasubag Informasi dan Pemberitaan  Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Ruslan S.Sos.

Menurut Bupati IDP, penerapan sanksi terhadap para pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan dan sudah kerap diingatkan serta dibina.

Usai apel pagi, Sekda Kabupaten Bima, H.M.Taufik HAK.M.Si bersama Kabag Organisasi Dan Pendayagunaan Aparatur Setda Kabupaten Bima melaksanakan verifikasi ASN yang tidak hadir di seluruh bagian. Setelah verifikasi tersebut BPPKAD  segera mengeluarkan SK mutasi. (AN) 

No comments