Breaking News

Diduga Cabuli Bocah Enam Tahun, Kakek 70 Tahun di Dompu Diuber Massa

Massa Berkonsentrasi di Depan Rumah AJ, Sang Kakek yang Diduga Mencabuli Bunga.

Dompu, Berita11.com— Usia tua seharusnya membuat seseorang semakin matang dalam bersikap dan beribadah. Namun tidak demikian dengan AJ, seorang kakek 70 tahun di Desa Ranggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu. Ia diduga nekat mencabuli Bunga (inisial), bocah kelas 1 Sekolah Dasar berusia enam tahun, Kamis (25/1/2018) pagi.

Perbuatan AJ yang tega mencabuli bocah enam tahun yang tak lain tetangga sendiri dipergoki Nurdin, yang juga merupakan tetangga korban. Ketika itu Nurdin mengaku melihat AJ menelanjangi dan memeluk Bunga di belakang rumah pelaku.

Tak terima aksi senonoh AJ, Nurdin kemudian berteriak. Namun tak didengar warga sekitar karena peristiwa itu berlangsung sekira pukul 05.30 Wita, ketika suasana masih gelap.
Setelah ditegur dan diteriaki, AJ kemudian berupaya kabur. Tak lama setelah peristiwa tersebut atau sekira pukul 08.00 Wita, orang tua dan bibi korban melaporkan peristiwa pencabulan terhadap Bunga kepada aparat Polsek Pajo.

Aksi AJ yang diduga tega mencabuli bocah enam tahun membuat geram warga Desa Ranggo Kecamatan Pajo. Puluhan warga mengerumuni rumah sang kakek dan hendak menguber AJ. Tak lama setelah konsentrasi massa, 2 regu Patroli Sepeda Motor Dalmas Polres Dompu yang didampingi 1 regu Patmor Brimob Subden III Den A tiba di lokasi dan berupaya mengamankan situasi.

Hingga kini pihak Polsek Pajo belum menyampaikan keterangan terkait dugaan pencabulan yang dilakukan AJ. Sebelumnya kerabat Bunga sudah melaporkan peristiwa yang dialami anak mereka kepada aparat setempat. (RUL)


No comments