Breaking News

Distambun Kabupaten Dompu Dorong Peningkatan Produksi Pertanian

Suasana Rapat Koordinasi Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Dompu. Foto Syahrul

Dompu, Berita11.com— Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distambun) Kabupaten Dompu terus berupaya mendorong peningkatan produksi pertanian. Sebagai langkah ril, dinas setempat menggelar rapat koordinasi di dinas setempat, Selasa (23/1/2018) lalu.

Rakor membahas berbagai target peningkatan program-program pada 2018 seperti jagung, kedalai, padi, tebu, tembakau dan sejumlah komoditi lain.

Rakor yang berlangsung di aula Distanbun Kabupaten Dompu dipimpin kepala dinas setempat dan diikuti seluruh bidang dan seksi di OPD setempat seperti Sekertaris 
Distanbun Kabupaten Dompu, Ir Muhammad Adil, Kabid TP Syarul Ramadhan SP, Kabid PSP, Kabid Hortikuktura Ir H Abdul Rajak, Kabid Perkebunan, pejabat fungsional kabupaten dan seluruh UPT Distambun se-Kabupaten Dompu.

Saat kegiatan berlangsung, berbagai bidang di Distambun Kabupaten Dompu memaparkan berbagai program yang akan dilaksanakan bidang. Rakor tak hanya bersifat satu arah, namun juga melaksanakan sesi tanya jawab.


Pada saat Rakor dikerucutkan agar berbagai program Distambun Kabupaten Dompu pada tahun 2018 lebih optimal. Tujuan utama yang ingin diraih meningkatnya nilai pendapatan petani. (RUL)

No comments