Breaking News

Hadapi Porprov 2018, KONI Dompu Seleksi Atlet Bulu Tangkis

Proses Seleksi Atlet Bultangkis oleh KONI Kabupaten Dompu di Gedung Sanggilo, Sabtu (27/1/2018). RUL

Dompu, Berita11.com— Mengahadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB pada November 2018 mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Dompu  menyeleksi para atlet bulu tangkis yang akan berlaga pada kompetisi itu. Proses seleksi berlangsung di Gedung Sanggilo Dompu, Sabtu (27/1/2018).  

Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI)  Kabupaten Dompu, A Yarid ST mengatakan,  seleksi atlet diikuti 17 orang utusan klub dan perorangan yang terdiri laki-laki dan perempuan.

“Dari jumlah tersebut akan dipilih delapan orang yang nantinya akan mewakili PBSI Dompu saat Porprov tahun ini,” kata Yarid kepada Berita11.com di Dompu, Sabtu (27/1/2018).

Yarid mengatakan, saat ini proses seleksi sedang berlangsung. PBSI Kabupaten Dompu mengamati langsung cara para atlet bermain bulu tangkis. “Melalui momentum inilah kami bisa melihat dan menilai siapa atlet yang nantinya pantas untuk mewakili PBSI Dompu,” katanya.(RUL)


===================================
RALAT: Terjadi kesalahan penulisan pada judul dan paragraf pertama berita berjudul “Hadapi Porprov 2018, KONI Dompu Seleksi Atlet Bulu Tangkis”. Tertulis KONI pada judul dan paragraf pertama berita tersebut, yang dimaksud adalah PBSI Dompu. Demikian perbaikan kami. Redaksi

No comments