Breaking News

Kerap Pesta Sabu, Suami-Istri di Dompu dan Rekannya Diciduk

Pasutri di Desa Soro Kecamatan Kempo dan Rekannya Diciduk Karena Kerap Pesta Sabu.

Dompu, Berita11.com— Tim Opsnal Satuan Reserse dan Narkoba Polres Dompu dan Tim Polsek Kempo menciduk pasangan suami-istri,  ISW dan YYN di Desa Soro Kecamatan Kempo, Kamis (11/1/2018) sore. Selain itu, tim juga menciduk JHS, rekan Pasutri tersebut.

Dari rumah Pasutri tersebut, Tim Opsnal Satuan Reserse dan Narkoba Polres Dompu yang dipimpin Iptu Adhar, S.Sos dan Kapolsek Kempo, Iptu Yuliansyah mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya 2 poket besar sabu seberat 6,21 gram, sembilan poket kecil seberat 5,75 gram, dua gunting, sebuah Ponsel, tabung kaca, tiga pipet, sebuah korek sumbu, 10 bundel plastik klip, sebuah pembersih kaca, buku rekening atas nama Johan dan uang sebanyak Rp4,850 juta.

“Tersangka beserta barang bukti diamankan di Polres Dompu untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Iptu Adhar.

Sejulmah Barang Bukti yang Diamankan Tim Opsnal Satuan Res Narkoba Polres Dompu dan Polsek Kempo.

Penggeledahan rumah ISW dilakukan aparat setelah menerima informasi dari masyarakat yang menyatakan bahwa di kediaman oknum warga tersebut kerap melakukan pesta sabu. 

Setelah melaksanakan penyelidikan, aparat gabungan bergerak melaksanakan penggeledahan dan penangkapan terhadap Pasutri tersebut dan seorang rekannnya. (RUL)

Baca Juga :

No comments