Breaking News

Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu Mulai Ditempati

Sejumlah Pegawai Lingkup Setda Kabupaten Dompu Memindahkan Perlengkapan Kerja ke Gedung Baru. RUL

Dompu, Berita11.com— Setelah diresmikan oleh Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin, Kamis (4/1/2018) lalu, Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu mulai ditempati hampir seluruh Bagian di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Dompu.

Sejumlah pegawai lingkup Setda Kabupaten Dompu tampak sibuk menata dan memasukan fasilitas pendukung kerja, Senin (8/1/2018) sekira pukul 08.45 Wita.  

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Dompu, Ardiansyah SE kepada Berita11.com membenarkan bahwa kantor baru Pemkab setempat yang berlantai empat sudah mulai ditempati berbagai bagian di lingkup Setda Kabupaten Dompu.

“Ya benar, saat ini para pegawai sedang sibuk menata dan memasukan berbagai fasilitas untuk kebutuhan kerja masing-masing,” ujar Ardiansyah di ruangan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Dompu, Senin (8/1/2018) pagi.

Aktivitas Pegawai Setda Kabupaten Dompu di Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu, Senin (8/1/2018). RUL
Ardiansyah menjelaskan, pemindahan aktivitas kerja ke kantor baru untuk mempercepat aktivitas  pemerintahan dalam melayani publik. “Ini kami lakukan agar pemanfaatan gedung baru bisa cepat dimaksimalkan guna menunjang kelancaran aktivitas pelayanan,” katanya.

Pria yang akrab disapa Simpe Dian ini berharap, gedung baru memotivasi semangat kerja seluruh aparatur di Setda Kabupaten Dompu. Terutama kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah dengan adanya gedung baru ini tentu pelaksanaan kegiatan pemerintahan bisa dilaksanakan dengan nyaman. Pasti semangat kerja dalam memberikan pelayanan akan terus ditingkatkan,” ujarnya.(RUL)

No comments