Breaking News

Pelajar di Kota Bima Tewas Beberapa Jam setelah Tertimpa Pohon

Ilustrasi Pohon Tumbang

Kota Bima, Berita11.com— Pelajar SMAN 1 Kota Bima, Anis Istikomah (17 tahun) meninggal dunia beberapa jam setelah tertimpa pohon tumbang ketika melintas di kawasan Taman Ria Kota Bima, Jalan Soekarno-Hatta, Senin (29/1/2018) siang.

Usai peristiwa naas di Taman Ria, Anis sempat dibawa ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan. Namun nyawa anis tak tertolong karena mengalami cidera serius di paha dan luka di bagian perut.

Putri Syahril Mahmud, warga Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota tersebut menghembuskan napas terakhir sekira pukul 16.00 Wita setelah sempat mendapat penangan medis di RSUD Bima.

Selain Anis, rekan korban yang juga sesama pelajar, Artika, warga Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat masih dirawat di RSUD Bima. Demikian juga dua korban lain Mulyadin, PNS 36 tahun, warga Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda dan Hujaifa, bocah empat tahun.

Mulyadin mengalami cidera serius di kaki kiri dan kanan serta lutut. Peristiwa pohon tumbang yang menimpa pengendara menjadi perhatian sejumlah warga yang melintas di jalan Soekarno-Hatta. Pohon tumbang terjadi beberapa saat setelah angin kencang melanda Bima dan daerah sekitar. (AN)

No comments