Breaking News

Pengojek ini Nekat Bunuh Diri, Ternyata ini Penyebabnya

Kondisi Parjo saat Ditemukan Warga Terkapar di Ama Hami, Rabu (3/1/2018) Pagi. Foto RF

Kota Bima, Berita11.com— Suasana Rabu (3/1/2018) pagi di Ama Hami Kota Bima mendadak heboh. Parjo, warga RT 9/03 Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima nekat bunuh diri dengan terjun bebas ke laut tak jauh dari masjid terapung Ama Hami.

Beruntung nyawanya dapat ditolong setelah warga berbegas membawanya ke RSUD Bima. Usut punya usut aksi konyol yang dilakukan pria yang diketahui pengojek itu lantaran menderita penyakit epilepsi (ayan). Sejumlah warga di lokasi menyebut pria 30 tahun tersebut diduga menderita kelainan jiwa.

Akibat melompat dari tanggul pembatas pantai,  Parjo mengalami luka serius di kepala sehingga terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bima.

Seorang saksi mata, Serda Hairul menuturkan, aksi Parjo tak langsung diketahui warga. Saat itu, dia ditemukan bersimbah darah karena kepalanya terbentur batu di bawah.

“Saya langsung angkat korban dibantu masyarakat sekitar. Korban menggalami robek di bagian kepala, makannya darah yang keluar cukup banyak,” ujar Parjo di lokasi.

Menurut Hairul, Parjo ditemukan tepat di depan toilet yang berada di pinggir Ama Hami. (RF)

No comments