Breaking News

Tahun 2017 Polsek Woja Tangani 272 Kasus, Pencurian dan Penganiayaan Nomor Wahid

Kapolsek Woja, IPDA Rusdi. Foto Syahrul Berita11.com

Dompu, Berita11.com— Pada tahun 2017 Kepolisian Sektor (Polsek) Woja menangani 272 kasus. Dari catatan kasus itu, umumnya didominasi pencurian dan penganiayaan.

Kapolsek Woja, IPDA Rusdi, menyebutkan, Polsek setempat merupakan sektor yang paling banyak menerima laporan pada tahun 2017 lalu. Sementara pada awal tahun 2018 ini, sudah ada dua laporan polisi yang diterima Polsek Woja.

“Dari semua jumlah LP itu, yang sudah ditangani secara tuntas lebih kurang mencapai 65 persen. Sementara sisanya sedang dalam tahan penyelidikan dan penyidikan,” sebut IPDA Rusdi kepada Berita11.com di Mapolsek Woja, Jumat (5/1/2018).

Rusdi mengatakan, korban kasus pencurian dan kasus penganiyaan  umumnya warga umum, termasuk  anak di bawah umur. “Kami di Polsek Woja sejak tahun 2017 paling banyak menerima LP,” terangnya.

Rusdi mengakui, ada kendala yang dihadapi Polsek setempat dalam menggenjot kasus, termasuk di antaranya kekurangan personil di bagian reserse.

“Ini saja kendala kami. Tapi di tengah kendala yang dirasakan ini, kami tetap bekerja secara profesional dengan mengacu pada peaturan dan mekanisme yang ada,” tandasnya.(RUL)

No comments