Breaking News

Warga Dompu Ditemukan Tewas di Kebun Jagung, Diduga Kesentrum Jebakan Babi

Kondisi Petani di Dompu Ditemukan Tewas di Tengah Kebun Jagung, Senin (29/1/2018) Pagi.

Dompu, Berita11.com—  Seorang petani di Dompu, Ruslan alias Chan (48 tahun) ditemukan tewas di tengah kebun jagung tak jauh dari Mako Brimob Subden III Den A Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Senin (29/1/2018) sekira pukul 09.50 Wita.  Ruslan diduga tewas karena kesetrum listrik yang dipasang di jebakan babi kebun setempat.

Informasi yang dihimpun Berita11.com, sebelum peristiwa penemuan mayat Ruslan, Ahad (28/1/2018) sekira pukul 23.00 Wita, sejumlah warga tak jauh dari lokasi mendengar suara jeritan di tengah kebun jagung atau di lokasi penemuan mayat tersebut. Ketika itu warga memperkirakan ada orang yang kesetrum. Namun baru mengecek situasi di kebun pada Senin (29/1/2018) pagi.

Usai mengetahui bahwa ada orang yang kesetrum, sejumlah warga di sekitar kebun kemudian melaporkan peristiwa naas yang dialami Ruslan kepada anggota piket Brimob Subden II Den A. Setelah itu warga dan anggota piket mengecek kondisi di tengah kebun jagung tersebut.

Ketika itu, warga dan anggota piket Brimob Subden III Den A menemukan sesosok mayat yang sudah terbujur kaku dalam posisi tengkurap. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada Polsek Woja.

Pukul 10.10 Wita, anggota Polsek Woja yang dipimpin Kapolsek setempat, Ipda Rusdin tiba di tempat kejadian perkara, kemudian langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Dompu. (RUL)

No comments