Breaking News

Warga Tagih Janji Pemkab Dompu

Bongkar Muat Sekitar Pasar Raya Dompu Kerap Mengganggu Lalu Lintas. Foto Syahrul.

Dompu, Berita11.com— Sejumlah warga mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu segera merealisasikan janji penertiban aktivitas bongkar muat dan terminal bayangan yang mengganggu lalu lintas.

Seperti diketahui sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu, H Agus Bukhari SH, M.Si mengisyaratkan segera menertibkan aktivitas bongkar muat di sekitar kompleks pertokoan di Dompu serta aktivtas bongkar muat.

“Mana janji pemerintah yang katanya mau menertibkan aktivitas yang mengganggu kelancaran lalu lintas itu. Kok belum juga ada realisasinya,” kata warga Kabupaten Dompu, Suryadin di Dompu  Selasa (9/1/2018).

Suryadin mendesak pemerintah segera merealiasasikan janjinya. Karena aktivitas bongkar muat sekitar komplek pasar dan toko di Dompu kerap menyebakan lalu lintas semrawut sehingga menimbulkan kemacetan.

Baca Juga:

“Kami sering melalui jalur itu. Tapi pemandangan yang sama masih saja nampak. Kapan mau ditertibkan? Katanya segera ditertibkan,” sentil Suryadin.

Hal yang sama juga disuarakan sejumlah pengendara lain. Mereka mendesak pemerintah segera menertibkan aktivitas bongkar muat dan terminal bayangan. Karena kerap mengganggu lalu lintas kendaraan.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Dompu Ir Syarifuddin yang didatangi di dinas setempat tidak berhasil ditemui lantaran tidak berada di tempat.

“Mohon ma'af Pak, pimpinan kami tidak ada. Beliu sedang keluar,” ujar seorang pegawai Dishub Kabupaten Dompu. (RUL)

No comments