Breaking News

Apel Gabungan Karya Bhakti HUT ke-57 Korem 162/WB Digelar di Taman Kota

Apel Gabungan Karya Bhakti dalam Rangka HUT ke-57 Korem 162/WB Digelar di Taman Kota Amahami.

Kota Bima, Berita11.com— Apel gabungan Karya Bhakti dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 tahun Korem 162/WB digelar di Taman Kota, Amahami Kelurahan Dara Rasanae Barat Kota Bima, Jumat (23/2/2018). Kegiatan yang dipimpin Komandan Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia E.P diikuti 200 peserta.

Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia E.P  menjelaskan, Karya Bhakti sengaja dilaksanakan di taman kota Amahami karena merupakan ikon Kota Bima yang harus dirawat dan dibersihkan. Karena merupakan tempat untuk rekreasi serta hiburan berupa konser atau meningkatkan bakat warga Kota Bima.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya dalam rangka apel bersama  Karya Bhakti sekaligus dalam rangka HUT Korem 162/WB yang ke-5,” katanya di hadapan peserta Karya Bhakti.

Menurut Letkol Inf. Bambang Kurnia, Karya Bhakti tak semata program TNI. Namun merupakan tanggung jawab bersama, sebagai perintis paling depan mengajak masyarakat agar kegiatan serupa dilaksanakan pada tingkat RT hingga kelurahan.


“Kita yang hadir di sini sudah ambil bagian dalam rangka Karya Bhakti ini,” katanya.

Selain personil Kodim 1608/Bima, Karya Bhakti dalam rangka HUT ke-57 Korem 162/WB juga diikuti anggota Polres Bima Kota, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bima, ibu persit cabang XXIX dan masyarakat Kelurahan Dara Kota Bima. (AM) 

No comments