Breaking News

Berpolitik Elegan, Zul-Rohmi: Menang Tanpa Mempermalukan Kandidat Lain!

Akrab dengan Masyarakat, Zul-Rohmi Memberi Sinyal Bahwa Berkompetisi Tanpa Harus Mempermalukan Kandidat Lain.

Mataram, Berita11.com— Pilgub NTB bukan segalanya yang harus memutuskan tali silaturahmi. Itu hanyalah satu  mekanisme  untuk memilih pemimpin NTB terbaik yang dipilih suara rakyat terbanyak . Untuk itu Zul-Rohmi bertekad memenangkan Pilgub NTB  ini tanpa harus mempermalukan kandidat yang lain.

Seandainya Zul-Rohmi kalah dalam Pilgub NTB, pihaknya akan legowo menerima hasil tersebut karena hal itu kemenangan rakyat NTB untuk gubernur pilihannya.
Demikianlah dikatakan Sitti Rohmi Djalilah melalui siaran pers yang disampaikan ke media, Minggu (11/2/2018).

Zul-Rohmi menyadari bahwa ajang konstestasi Pilgub NTB banyak menguras tenaga dan pikiran agar dapat bersilaturahmi dengan warga guna minta doa dan restu agar Zul-Rohmi diberikan kepercayaan  berbuat terbaik untuk kepentingan rakyat.

“Zul-Rohmi tetap istiqomah dalam menjalani setiap tahapan dan prosedur Pilgub ini,” ujar Sitti Rohmi.

Bagi Rohmi meskipun saat ini Zul-Rohmi tidak diunggulkan dalam Pilgub NTB, namun itu justru menjadi cambuk buat dirinya untuk tetap maju bersama rakyat. “Zul-Rohmi bertekad memenangkan Pilgub ini tanpa menciderai Paslon lain,” tandasnya.

Berkaitan sinyalemen dari beberapa pihak yang mengatakan Zul-Rohmi tidak bisa mandiri dan lepas dari bayang-bayang  TGB,  Sitti Rohmi menjawabnya dengan lugas bahwa tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Baginya TGB akan menjadi votegetter untuk Zul-Rohmi agar makin banyak suara rakyat yang bersimpati.

Sitti Rohmi mengatakan berkaitan elektabilitas Zul-Rohmi yang cenderung meningkat secara signifikan merupakan hasil jerih payah pihaknya tetap mengunjungi warga day by day. “Rakyat itu maunya simple, jika ingin doa dan restunya, kunjungi dan manusiakan hati dan pikirannya,” ujar Rohmi. (AN)


Foto-Foto Keakraban DR. Sitti Rohmi dengan Masyarakat NTB.






















No comments