Breaking News

BPBD dan Dinsos Salurkan Bantuan Tanggap Darurat untuk Korban Banjir di Kananta

Penyerahan Bantuan oleh Tagana Dinas Sosial Kabupaten Bima di Kantor Camat Soromandi, Jumat (16/2/2018).

Bima, Berita11.com— Pemerintah Kabupaten Bima melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial Kabupaten Bima menyerahkan sejumlah bantuan tanggap darurat untuk korban banjir bandang di Desa Kananta.

Sejumlah bantuan yang diserahkan oleh BPBD Kabupaten Bima yaitu   100 dus mi instan, 50 dus air botol, 50 lembar selimut, 50 lembar sarung.  Sementara itu, bantuan tanggap darurat yang diserahkan oleh Dinas Sosial yaitu berupa 10 lembar tenda gulung, 10 matras, 3 paket food ware, 3 paket family kit,  30 lembar selimut, 3 paket sandang, dan 125 paket lauk paut.

Bantuan dari Dinsos Kabupaten Bima diserahkan oleh Kepala Seksi BPB, Edy Syahroni, A.Ks kepada Kepala Desa Kananta, Aidin Abdullah. Sementaran bantuan dari BPBD diserahkan melalui Pemerintah Kecamatan Soromandi yang diterima langsung oleh Sekcam Setempat, Abdullah, S.Sos.

Selain Bupati Bima dan sejumlah pejabat, peninjauan lokasi banjir bandang di Desa Kananta juga didampingi anggota Pol PP Kecamatan Soromandi, anggota Polsek Sub-Sektor Soromandi, anggota Koramil Donggo dan Pol PP Kabupaten Bima. (US)

Baca Juga :

No comments