Breaking News

Bupati Bima Besuk Junari dan Alfah, Dua Pasien Kanker Payudara

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri Membesuk Pasien Kanker Payudara di RSUD Bima, Ahad (25/2/2018).

Bima, Berita11.com— Kepedulian sosial atau empati Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) mungkin tak perlu lagi diuji. Perhatian dan empati terus diberikan pemimpin perempuan pertama di NTB ini kepada setiap warga, teurtama mereka-mereka yang mengalami kasus kesehatan dengan himpitan ekonomi.

Hal itu juga setidaknya  tergambar saat Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri membesuk dua pasien kanker payudara Junari (33 tahun) asal Desa Tonggorisa Kecamatan Palibelo dan Alfah (44 tahun) asal Desa Sie Kecamatan Monta, Ahad (25/2/2018). Kedua pasien tersebut segera dirujuk ke RSUP NTB.

Kasubag Informasi dan Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Ruslan, S.Sos, mengatakan, saat membesuk kedua pasien tersebut, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri memotivasi Junari dan Alfah agar tetap semangat menghadapi sakit serta tetap tabah menjalaninya. Kepada keluarga juga diharapkan tetap  mendampingi dan tabah menghadapi cobaan.

“Tetap semangat dan semoga cepat sembuh, pinta Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri sembari memberikan santunan kepada Alfah dan Junari.  (AN)


No comments