Breaking News

Catatan Perjalanan TGB ke Jajaran Redaksi Media Transcorp

TGB Melihat Suasana Kerja Awak Media Transcopr.

Oleh : TGB

Senang akhirnya bisa melakukan kunjungan balasan sekaligus silaturrahim dengan jajaran redaksi media Transcorp, setelah pada April 2017 dikunjungi dan diwawancara oleh program Insight bersama Desi Anwar bertema geliat pariwisata NTB.

Sebuah kehormatan pada kunjungan perdana ini, Saya disambut oleh Pemimpin Redaksi sekaligus CEO CNN Indonesia dan Trans7, Titin Rosmasari, Pimred Detik.com, Iin Yumiyanti, beserta jajaran redaksi dan bisnis di menara Transcorp Jakarta Senin 5 Februari 2018.

Sesuai agenda kunjungan, saya memaparkan banyak hal terkait upaya-upaya dan kerja keras bersama jajaran Pemprov NTB untuk membenahi dan membangun Pulau Lombok dan Sumbawa.  Terutama potensi-potensi utama NTB, di bidang Pariwisata (Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Kawasan agro-maritim-ekowisata Saleh-Moyo-Tambora ), Pertanian (NTB sebagai salah satu penyangga ketahanan pangan nasional), hingga infrastruktur Global Hub Kayangan yang diproyeksikan menggantikan Selat Malaka.

Selain sosialisasi program kerja, obrolan yang santai dan akrab pun sempat bergeser ke persoalan politik terkini. Suksesi kepemimpinan nasional menjadi bahan pertanyaan "nakal" awak redaksi, terutama menyikapi hasil survei terbaru salah satu lembaga survei nasional tentang para kandidat cawapres potensial di Pilpres 2019.

"Kita terus berikhtiar memberi yang terbaik. Bahwa ada harapan, ada aspirasi sebagian masyarakat, ya saya syukuri, berarti dipercaya oleh sebagian masyarakat, untuk terus berkontribusi, mungkin ke ranah yang lebih besar. Tantangan bagi saya, untuk menyiapkan diri lebih baik lagi,” kata TGB dikutip dari rilis yang dikirim Mi6, Selasa (6/2/2017). (TGB)

Foto-foto kegiatan Gubernur NTB, DR TGH M Zainul Majdi MA saat Kunjungan di Redaksi Media Transcorp. (Foto Istimewah)






No comments