Breaking News

Dukungan Terhadap Zul-Rohmi di Loteng Terus Mengalir

Ketua Kelompok PAM Swakarsa Damar Sakti, Mamiq Sugiono.

Praya, Berita11.com— Sosok bakal Paslon Zul- Rohmi semakin menarik perhatian masyarakat.  Kali ini dukungan itu dari seorang Tokoh Ketua Kelompok PAM Swakarsa Damar Sakti,  Mamiq Sugiono asal Desa Rembitan Kecamatan Pujut Lombok Tengah yang menyatakan dukungannya terhadap paket Zul-Rohmi.

Menurut Gimbak, sapaan akrab Mamiq Sugiono,  DR Zul orang yang pintar dan memiliki jaringan Nasional. “Pengganti Tuan Guru Bajang ke depan harus orang yang mampu membawa kemajuan di NTB seperti TGB,” ungkapnya melalui siaran pers yang diterima Redaksi Berita11.com dari Mi6, Sabtu 3/2/2018.

Gimbak mengatakan, meskipun  di Lombok Tengah ada bupati yang maju sebagai calon gubernur. Namun sosok Dr Zul- Rohmi lebih pas memimpin NTB lima tahun mendatang. 
“Pasangan ini punya jaringan nasional, juga Paslon muda dan mewakili semua unsur,” ujarnya sembari berjanji  InsyAllah dia dan kelompok PAM suwakrsa Damar Sakti siap berjuang untuk kemenangan pasangan Zul-Rohmi di Lombok Tengah.

Untuk saat ini lanjut Gimbak, masyrakat mungkin belum begitu famiiar atau mengetahui sosok Zul-Rohmi. “Namun masih ada waktu sampai bulan Juni untuk terus bergerak dan mensosialisakn Paslon ini hingga nanti memastikan masyarakat memilih calon yang didukung TGB ini,” ujarnya.

Gimbak berharap  ke depan dengan pembangunan yang ada di Lombok Tengah, semua lapisan masyarakat bisa dilibatkan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. 

“Kelompok kami kebanyakan orang-orang yang tidak sekolah dan jarang dilibatkan pembangunan yang ada di Lombok Tengah. Maka kami berharap bila nanti Pasangan Zul-Rohmi menang bisa mengakomodir kelompok-kelompok seprti kami ini,” harapnya.

Selama ini pada proses pembangunan seperti yang ada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Mandalika Resort di Kute, pemerintah Lombok Tengah minim memerhatikan atau melibatkan masyarakat dan kelompok-kelompok kecil.

“Termasuk dalam ingatan kami bagimana dulu warga yang tergusur di pinggir pantai tanpa ada konpensasi dan yang lainnya,” ujarnya.

Menurut Gimbak, dari sejumlah bakal calon gubernur dan Wagub NTB yang muncul, baru tim Dr Zul yang merangkulnya untuk ikut membantu memenangkan paket Zul-Rohmi di Lombok Tengah. Komitmen itu telah disampaikan dan dibahas dalam kelompok sehingga menyepakati memenangkan paket Zul-Rohmi.

“Faktor Ibu Rohmi yang juga kakak Kandung TGB dan cucu Maulana Syekh ini akan memudahkan kami menyosialisasikan di masyarakat, karena Ibu rohmi satu-satunya calon permpuan dan akan lebih mudah ditanda dan diingat oleh inaq-inaq (ibu-ibu, red) yang tidak bisa baca tulis,” sambung Mamiq Sugiono. (AN/*)

Baca Juga :

No comments