Breaking News

Golkar Kabupaten Bima Siap All Out untuk Kemenangan Suhaili-Amin

Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon Suhaili-Amin,  Ir. Suryadin. Foto Berita11.com

Bima, Berita11.com— Meskipun penetrasi di wilayah Bima tidak terlalu kencang,  tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Suhaili-Amin untuk Kabupaten Bima, Ir Suryadin optimis mampu mengoptimalkan penggalangan dukungan untuk Paslon yang didukung Partai Golkar tersebut.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Suhaili-Amin di Kabupaten Bima, Ir Suryadin menyatakan, bahwa upaya penggalangan dukungan akan dimaksimalkan dengan menggenjot mesin partai serta peran para relawan. “Setelah penetapan atau mulai tanggal 13 Februari kita akan all out,” isyarat Suryadin ketika dihubungi, Jumat (9/2/2018) siang.

Dikatakannya, beberapa tokoh dan mesin partai yang akan bergerak untuk mengoptimalkan suara Suhaili-Amin yakni Ketua Partai Golkar Kabupaten Bima yang juga Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri serta Ketua Partai Kebangkitan Bangsa KabupatenBima, Drs H Mustahid H Kako.

“Kita akan bergerak penuh, memaksimalkan kader, mesin partai. Berbagai cara, untuk di Kabupaten Bima juga ada ibu Bupati Bima sebagai kader Partai Golkar sekaligus Ketua Tim, bersama saya sebagai wakil serta Haji Mustahid. Sementara dari provinsi ada Rosihan,” ujar Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bima yang juga pimpinan Partai Golkar Kabupaten Bima ini.

Tak hanya memaksimal mesin partai koalisi, tim Suhaili-Amin juga akan menerapkan berbagai strategi kemenangan seperti upaya door to door atau silaturahmi serta memaksimalkan fungsi organisasi sayap seperti relawan. (US)


No comments