Breaking News

Ini Catatan Fahri Hamzah untuk Dua Tahun Kepemimpinan IDP-Dahlan

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah Menyampaikan Catatan Dua Tahun Kepemimpinan IDP-Dahlan.

Bima, Berita11.com— Selain dihadiri tokoh nasional asal Bima DR Hamdan Zoelva, dan narasumber DR H Kadri, M.Si dan DR Roesham seminar nasional dua tahun kepemimpinan Bupati Hj Indah Dhamanyanti Putri (IDP) dan Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M.Noer M.Pd juga dihadiri Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah SE.

Fahri menyampaikan sejumlah catatan, beberapa  hal yang menjadi tugas pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat. 

“Yaitu infrastruktur yang harus terpenuhi, keseimbangan alam, sarana transportasi serta komunikasi dalam rangka membuka keterisolasian wilayah,” katanya dikutip Kasubag Informasi dan Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Ruslan S.Sos.

Fahri Hamzah yang langsung didaulat memberikan testimoni berkaitan dengan dua tahun kepemimpinan IDP-Dahlan pada acara seminar yang digelar di aula kampus Vokasi Universitas Mataram di Desa Sondosia, Senin (26/2/2018) pagi,  menyatakan bahwa IDP-Dahlan adalah paket pemimpin sukses yang telah banyak membawa kemajuan untuk Kabupaten Bima.

Fahri Hamzah meminta seluruh komponen daerah untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati Bima dalam mensukseskan berbagai agenda dan program pemerintah. (AN)

Baca Juga :

No comments