Breaking News

Koordinator Media Center Suhaili-Amin Ajak Kontenstan Berpolitik Elegan dan Santun

Hasan Masat, Koordinator Media Center Paslon Suhaili-Amin.

Mataram, Berita11.com—  Hasan Masat, koordinator media center pasangan calon (Paslon), Suhaili-Muhammad Amin mengajak para kontestan Pilgub NTB agar mewujudkan politik elegan, santun dan damai.

Hal itu melihat menguatnya konstruksi politik yang semakin mendekati hari-hari potensial dan sensitif bagi masyarakat berkaitan pelaksanaan Pilgub NTB.

“Maka sebaiknya penting bagi kita untuk sama-sama menegaskan kembali untuk mengkonstruksi model politik putih,  politik yang elegan,  santun damai,  di mana semua kontestan dan para Timses serta pendukungnya lebih banyak bertukar gagasan,  ide serta program-program dalam meraih simpati dan empati masyarakat,” ajak Hasan Masat melalui press rilis yang dikirim ke redaksi Berita11.com. 

Menurut Hasan, upaya mewujudkan politik elegan dan santun  penting untuk menjamin ketentraman dan keamanan masyrakat, sehingga ada pendidikan. “Agar politik benar-benar dapat dicontohi dan menjadi jalan keluar untuk menyeleksi pemimpin yang demokratis,” katanya.

Hasan menyatakan, pihaknya  sangat berharap para kontestan,  Timses dan para pendukung masing-masing kondidat tidak provokatif,  melancarkan kampanye hitam (black campign) dan menghindari hal-hal yang kontraproduktif bagi pendidikan politik masyarakat dan pembangunan demokrasi. (RD/*)

No comments