Breaking News

PAC Partai Hanura di Kabupaten Dompu Dilantik DPD NTB, ini Susunannya

Sejumlah PAC Partai Hanura Kabupaten Dompu Dilantik Sekretaris DPD NTB, Yeyen Sepria Rachmat SE, M.Si.

Dompu, Berita11.com— Jajaran Partai Hanura Kabupaten Dompu, Provinsi NTB menggelar pelantikan susunan Dewan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura se-Kabupaten Dompu Periode 2016-2021, Minggu (25/2/2018).  

Acara berlangsung ramai di Gedung Dharma Wanita Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu ini dihadiri langsung oleh Pemerintah Kabupaten Dompu yang diwakili oleh staf Badan Kesatuan Bangsa, Politik Dalam Negeri (Kesbangpoldagri) Kabupaten Dompu, Sugeng SH,  Sekertaris DPD Partai Hanura Provinsi NTB Yeyen Sepria Rachmat SE M.Si, Wakil Ketua Bidang OKK M. Aan Ardiansyah SP, Wakil Ketua bidang OKK Misbah, Ketua DPC Hanura Dompu Drs Syafar Mansur, pimpinan PAC Se-Kabupate Dompu, kader Partai Hanura dan simpatisan Partai Hanura.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Dompu Drs Syafar Mansyur K.Ta kepada wartawan mengatakan, tujuan digelarnya acara pelantikan menindaklanjuti SK DPP Hanura Pusat Nomor : 401/DPP-Hanura/IX/2018 Tentang susunan Kepengurusan PAC Kecamatan se-Kabupaten Dompu tanggal 20 Februari 2018. “Dasar dan acuan inilah sehingga kami menggelar acara pelantikan,” ujarnya.

Baca Juga:

Selain itu, pihaknya juga membahas mengenai  pelantikan PAC di delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Dompu. Bahkan dalam momentum ini pihaknya juga menyampaikan bahwa Partai Hanura siap memenangkan kadernya dalam pemilihan legislatif tahun 2019 dan Paslon yang diusung pada Pilgub NTB.

“Diharapkan kepada seluruh jajaranya pengurus untuk melakukan konsolidasi tiap-tiap PAC karena keberhasilan dan pencapaian oleh partai Hanura ini bisa itu berkat kerjasama dengan semua PAC,” katanya.

Sebelumnya, pantuan langsung wartawan, acara ini diawali pembacaan ayat suci Al-Quran serta menyanyikan lagu indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan mars Partai Hanura. Laporan Ketua Panitia oleh Kisman Pangeran SH.




Setelah itu dilanjutkan sambutan Ketua DPC Kabupaten Dompu Drs. Syafar Mansur. Pembacaan Surat Keputusan DPD Hanura Provinsi NTB oleh Wakil Ketua bidang OKK DPD Hanura Propinsi NTB Misbah. Pelantikan Kepengurusan PAC Kecamatan Se-Kab. Dompu oleh Sekertaris DPD Provinsi NTB Yeyen Seprian Rachmat SE Msi. Acara dilanjutkan sambutan Ketua DPD Partai Hanura yang disampaikan oleh Sekertaris DPD Provinsi NTB Yeyen Seprian Rachmat SE.M.Si,  sambutan Pemkab Dompu oleh Sugeng SH, kemudian setelah itu diakhiri dengan acara doa bersama.

Sejumlah pengurus Partai Hanura yang dilantik yaitu PAC Kecamatan Dompu Basrin H. Yusuf,  PAC Kecamatan Woja M. Ali Hanafia SH, PAC Kecamatan Pajo Syafruddin Ismail, PAC Kecamatan Hu’u, Masrun Ibnu,  PAC Kecamatan Manggelewa Dahlan MT, PAC Kecamatan Kempo Suhaimin SH, PAC Kecamatan Kilo Arahmansyah H Yusuf serta PAC Kecamatan Pekat, Mansur. (CR-D)

Baca Juga :

No comments