Breaking News

Pembicara Seminar di STIH Muhammadiyah, Fahri Hamzah Puji Jiwa Kritis Mahasiswa

Fahri Hamzah Menyampaikan Pidato pada Seminar Kebangsaan yang Digelar di STIH Muhammadiyah Bima. Foto Lis

Kota Bima, Berita11.com— Seminar kebangsaan dengan  tema Kepemimpinan Nasional, Arah Baru Indonesia digelar di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Bima, Senin (26/2/2018). Saat menyampaikan materi, Wakil Ketua DPRD RI, H Fahri Hamzah SE memuji jiwa kritis yang tetap dimiliki mahasiswa.

Menurut Fahri Hamzah, kecerdasan serta jiwa kritis yang dimiliki mahasiswa dalam menilai pemimpin-pemimpin Indonesia saat ini adalah positif.

Usai seminar yang dipandu oleh DR Ridwan Hamzah, dosen kampus setempat, Fahri Hamzah mengisyaratkan akan memberikan bantuan buku untuk kampus STIH Muhammadiyah Bima, mengingat buku-buku di perpustakaan kampus setempat banyak yang rusak akibat banjir bandang yang melanda Kota Bima akhir tahun 2016 silam.

Seminar nasional yang digelar di aula kampus STIH Muhammadiyah Bima tidak hanya dihadiri mahasiswa setempat, namun juga dari seluruh kampus di Kota Bima maupun Kabupaten Bima.


Sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota maupun Pemerintah Kabupaten Bima, pelajar SMA, pegiat Lembaga Swadaya Masyarakat, anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta aparat TNI dan polisi juga menghadiri acara yang digelar pada Senin (26/2/2018) tersebut.

Kehadiran Fahri Hamzah menyampaikan pidato pada seminar kebangsaan disambut positif mahasiswa dan kelompok OKP. (LIS)

No comments