Breaking News

Pemkab Bima Gelar Seminar Nasional Dua Tahun Kepemimpinan IDP-Dahlan

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri dan Wabup H Dahlan M Noer Menyampaikan Progres Bima Ramah.

Bima, Berita11.com—  Badan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda dan Litbang) Kabupaten Bima akan menggelar seminar nasional dua tahun kepemimpinan Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) dan Wakil Bupati Bima, Drs Dahlan M Noer M.Pd, Senin (26/2/2018).

Seminar akan dilaksanakan di aula kampus Politeknik Vokasi Universitas Mataram di Desa Sondosia Kecamatan Bolo.

Kasubag Informasi dan Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Ruslan, S.Sos menjelaskan, seminar akan menghadirkan narasumber  juga tokoh nasional asal Bima, Dr Hamdan Zoelva.SH., MH,  serta narasumber lain yakni Dr Kadri.M.S i dan Dr Roesham. Seminar mengusung tema Mengoptimalkan Potensi Daerah dan Merajut Kebersamaan.

Sementara Kepala Bappeda Litbang Drs.H.Muzakir.M.Sc, menjelaskan seminar dimaksudkan sebagai wadah berkumpulnya pemerintah dan stake holder dalam upaya menciptakan sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan akademisi untuk percepatan perwujudan visi-misi Bima Ramah.

Seminar akan dipandu oleh Dr Ibnu Kaldun.M.Si , Ketua STKIP Taman Siswa Bima.  Melalui seminar tersebut peserta diharapkan memahami capaain-capaian program pembangunan dalam dua tahun kepemimpinan IDP-Dahlan yang dikemas dalam visi-misi Bima Ramah.

Selain itu, seminar diharapkan akan menjadi bahan masukan dan saran untuk mengawal perjalanan kepemimpinan IDP—Dahlan untuk tahun ke-tiga 2019 mendatang.  Sesuai rencana, seminar akan dibuka oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri. (AN)

No comments