Breaking News

Posramil Sanggar dan Masyarakat Laksanakan Jumat Bersih

Anggota Posramil Sanggar Koramil 1608-05/ Donggo Sedang Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat.


Bima, Berita11.com— Anggota Posramil Sanggar Koramil 1608-05/Donggo melaksanakan kegiatan gotong royong Jumat bersih yakni pembersihan lapangan bola dan pasar umum di Desa Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, Jumat (9/2/2018) pagi.

Komandan Posramil Sanggar, Pelda Sukri usai kegiatan, menjelaskan Jumat bersih dan gotong-royong yang dilaksanakan bersama anggota Posramil dan masyarakat. Tujuannya menggiatkan kembali budaya gotong royong yang selama ini sudah dilupakan, juga untuk memupuk kebersamaan anggota Koramil dengan masyarakat binaan.

Kehadiran TNI di Desa Sangat Membantu Masyarakat 
Sukri mengatakan, pertimbangan lain, kegiatan pembersihan lapangan bola maupun pasar umum desa dilaksanakan karena sudah terlihat kumuh dan kotor. “Juga terlihat rimbun oleh tumbuhan yang sudah mulai memanjang akibat musim hujan,” katanya.

Secara terpisah Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P di sela kesibukannya mengatakan program Jumat bersih yang dikemas dengan kegiatan gotong-royong bersama TNI tersebut sebagai wujud kemanunggalan TNI-rakyat yang harus terus dipupuk dan dibina bersama.

Bambang berharap para Babinsa terus melekat dengan masyarakat binaannya, sehingga sekecil apapun permasalahan yang dihadapi masyarakat dapat diselesaikan sedini mungkin secara bersama-sama. (MR)

Baca Juga :

No comments