Breaking News

Rakercab Partai Demokrat Dompu Sepakati untuk Wujudkan DR Zul sebagai Gubernur NTB

Suasana Acara Rakercab Partai Demokrat Kabupaten Dompu di Gedung PKK, Senin (26/2/2018) Sore.
Dompu, Berita11.com— Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrat Kabupaten Dompu digelar di gedung PKK Jalan Beringin Nomor 1 Kecamatan Dompu, Senin (28/2/2018) sore. Rapat menyepakati bahwa seluruh kader akan berupaya maksimal memenangkan Pemilu maupun Paslon peserta Pilgub NTB 2018 yang diusung Partai Demokrat yakni Dr H Zulkieflimansyah.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu, Ismul Rahmadin S.Pd.I mengatakan,  peran semua kader dan pengurus akan membawa kemajuan bagi Partai Demokrat.

“Untuk diketahui dalam kegiatan ini yaitu dihadiri oleh Ketua DPD dan Calon Gubernur NTB yang diusung oleh Partai Demokrat,” katanya saat menyampaikan sambutan di depan peserta Rakercab.

Ismul Rahmadin mengajak seluruh kader Partai Demokrat di Kabupaten Dompu mendukung dan berjuang Paslon yang diusung oleh Partai Demokrat.
“Kita harus terus berkonsolidasi dan bekerja keras secara bersama dalam memajukan visi- misi Partai Demokrat,” katanya.

Ismul juga menyatakan, tak hanya pada Pilgub NTB, pada tahun 2019 mendatang, Partai Demokrat juga siap memenangkan para calon yang diusung partai. “Atas nama Ketua DPC Demokrat Kabupaten Dompu saya menegaskan bahwa peran semua jajaran Partai Demokrat di Dompu adalah kunci untuk menuju kemenangan,” katanya.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB TGH Mahali Fikri  mengatakan, semua kader atau keluarga Partai Demokrat wajib memenangkan semua calon yang diusung oleh Partai Demokrat.

“Kita punya keyakinan pembangunan di NTB akan maju jika kita berhasil memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Partai Demokrat. Partai Demokrat adalah partai nasionalis religius,” katanya.

Dikatakannya, mengawali langkah Partai Demokrat membutuhkan waktu yang panjang. Jadi upaya yang harus dilakukan para kader bagaimana caranya berusaha dan bekerja keras memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Partai Demokrat terutama pada Pilgub NTB tahun 2018.


“DPD Partai Demokrat memerintahkan DPC untuk terus melakukan konsolidasi. Mulai hari ini mari kita terus bergerak bergerak untuk mencapai kemenangan. Saya berharap untuk Pilkada Pilgub ini mari kita perjuangan kemenangan untuk calon yang diusung oleh Partai Demokrat,” pintanya di hadapan peserta Rakercab di Dompu.

Mahali Fikri berharap suara para calon yang diusung Partai Demokrat terutama di Kabupaten Dompu mengungguli para calon lain.

Rakercab Partai Demokrat Kabupaten Dompu dihadiri Pengurus Anak Cabang, masyarakat dan simpatisan partai, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB TGH Mahali Fikri dan Calon Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah, serta komisioner KPU Kabupaten Dompu, Suherman dan Ketua Panwaslu Kabupaten Dompu, Swastari. (CR-D)

No comments