Breaking News

Sempat Kelabui Aparat, Pemakai Narkoba di Madaprama Diciduk

IW, Warga Dompu yang Diduga Pemakai Narkoba Diciduk Aparat Intel Polres Dompu dan Intel Kodim 1614.

Dompu, Berita11.com— Unit Intel Polres Dompu bersama Unit Intel Kodim 1614 menangkap IW ketika menggeledah rumah SH di Dusun Dorindungga Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Selasa (6/2/2018) sekira pukul 23.20 Wita.

IW adalah pemakai lama Narkoba yang sudah lama diincar aparat. Saat masuk ke rumah SH, tim Unit Intel Polres Dompu dan Kodim 1614/ Dompu menemukan IW yang ketika itu secara spontan berupaya membuang sejumlah barang bukti yakni empat bong, sebuah korek gas, sebuah dompet, sebuah pembungkus rokok dan satu alat suntik

Sebelum menciduk IW, pukul 22.13 Wita tim menggeledak rumah SH di Dusun Madalibi Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, yang diduga sedang melaksanakan pesta tramadol. Ketika itu tim menemukan DR alias Kisti dan SD alias OC yang duduk di kolong rumah HM. Setelah menggeledah tempat duduk dan kolong ranjang, tim tidak menemukan barang bukti.

Namun pada pukul 23.20 Wita, tim melanjutkan menguber IW yang menginap di rumah SH di Dusun Doridungga Desa Madaprama Kecamatan Woja. Hasilnya tim menemukan IW, kemudian berupaya menciduk.

Ketika dibawa keluar, IW sponta berupaya membuang sejumlah barang bukti. (RUL)

No comments