Breaking News

Tiga Kader Hanura Kabupaten Bima yang Membelot segera Dipecat

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, Ahmad Dahlan S.Sos. Foto US Berita11.com

Bima, Berita11.com—  Soal dualisme kepengurusan kubu Oesman Sapta Odang (OSO) dan Daryatno ditanggapi serius pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Bima. Pengurus partai di tingkat Kabupaten Bima di bawah kendali Ahmad Dahlan, S.Sos akan memecat tiga  kader yang membelot menerima SK dari kubu Daryatno.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, Ahmad Dahlan, S.Sos menyebut  tiga kader yang akan dipecat dalam waktu tak lama lagi yakni JL, SH dan JD.  Alasan utama pengurus DPC melaksanakan pemecatan, karena ketiga orang tersebut melakukan pelanggaran berat menerima SK dari kubu Daryatno.

“Dalam waktu dekat kami akan memecat tiga orang tersebut karena melakukan pelanggaran berat menerima SK dari yang sebelah,” ujar Ahmad Dahlan usai acara doa dan zikir dua tahun kepemimpinan Dinda-Dahlan di kantor baru Pemkab Bima di Dadibou, Sabtu (17/2/2018).

Pria yang tengah membidik kursi legislatif Provinsi NTB ini menegaskan bahwa hingga kini kepengurusan DPP Partai Hanura yang sah di bawah OSO karena mengantungi SK yang jelas dari Kementerian Hukum dan HAM RI.

Meskipun terjadi dualisme, DPC Partai Hanura Kabupaten Bima tetap berkomitmen mendukung paket AMAN pada Pilgub NTB tahun 2018 bersama sejumlah Parpol pengusung lain.

“Sudah jelas landasan KPU juga itu SK Kementerian Hukum dan HAM. Sesuai instruksi DPP ke DPW dan DPC kabupaten dan kota, diarahkan mendukung paket Akhyar-Mori. Sampai sekarang kami masih DPC Partai Hanura Kabupaten Bima yang sah,” ujar pria yang sudah dua tahun duduk di kursi legislatif Kabupaten Bima ini. (US)

Baca Juga :

No comments