Breaking News

Tulus Membantu Masyarakat, Aipda Ikhwan Terus Bergerak

Tak Gengsi, Aipda Ikhwan Terus Berupaya Membantu Masyarakat Termasuk Nenek Habibah.

Bima, Berita11.com— Rasa peduli Aipda Ikhwan terhadap masyarakat tidak hanya pada momentum kegiatan sosial. Lebih dari itu, Bhabinkamtibmas Desa Waduwani Kecamatan Woha Kabupaten Bima ini peka terhadap kondisi masyarakat, seperti ia yang lakukan, Selasa (27/2/2018).

Di tengah kesibukannya memastikan keamanan memantau dan menjaga kondisi Kamtibmas di Desa Waduwani, Aipda Ikhwan meluangkan waktu membantu memandikan Nenek Habibah, warga RT 01 Dusun Mekar Jaya Desa Waduwani yang telah 10 tahun menderita sakit asmah.
Tak hanya  memandikan sang nenek, Aipda Ikhwan juga memberikan obat dan peralatan pengisap yang dibutuhkan wanita yang telah berumur 98 tahun tersebut.

Nenek Habibah dan kerabatnya pun menyambut bahagia perhatian dan ketulusan Aipda Ikhwan. Hal itu juga terpancar dari raut muka Nenek Habibah.

Aipda Ikhwan mengaku segala bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya bukan semata untuk penciteraan belaka. Namun hal itu dilatarbelakangi kesadaran bahwa polisi hadir di tengah masyarakat sebagai pengayom yang selalu dibutuhkan. Karena polisi bukanlah musuh yang harus ditakuti karena sikap represif ketika menghadapi situasi yang tidak memukinkan pendekatan persuasif diterapkan. (AD)







Baca Juga :

No comments