Breaking News

Danramil Pekat Pimpin Bhakti Gotong Royong Pembangunan Masjid Karombo

Danramil 1614-05/Pekat, Lettu Inf. Ibrahim dan Babinsa Bersama Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong, Minggu.

Dompu, Berita11.com— Komandan Koramil 1614-05/Pekat Kabupaten Dompu Lettu Inf Ibrahim bersama anggota Babinsa, Camat Pekat serta staf camat, kepala desa Karombo bersama staf desa serta masyarakat setempat melaksanakan Bhakti Gotong Royong pengecoran lantai 2 Masjid Raya Desa Karombo Kabupaten Dompu, Minggu (4/3/2018).

Bhakti Gotong Royong merupakan bentuk perhatian Koramil 1614-05/Pekat Dompu terhadap pembangunan di Kabupaten Dompu.

Komandan Koramil 1614-05/Pekat Kabupaten Dompu, Lettu Inf Ibrahim mengaku, pihaknnya akan terus membantu masyarakat terutama dalam hal pembangunan-pembangunan desa di Kecamatan Pekat Dompu. “Ini sebagai upaya kami untuk membantu masyarakat-masyarakat di desa,” ujar Ibrahim.

Dikatakannya, TNI dan masyarakat tidak bisa dipisahkan. Karena TNI tidak hanya bertugas mempertahankan keutuhan NKRI, tetapi hadir membantu masyarakat. “Gotong royong cor masjid ini adalah bukti kebersamaan kami dengan masyarakat,” katanya.


Ibrahim mengajak seluruh masyarakat agar tetap semangat  tetap beribadah kepada Allah SWT. Harapannya, penyelesaian pembangunan masjid ini akan mendukung kegiatan keagamaan dalam masyarakat. “Mari kita tetap menguatkan iman dan ibadah kita kepada Allah SWT,” ajaknya. (PORIS)  


No comments