Breaking News

Kerabat Korban Pembunuhan di Dompu Sambut Hangat Kunjungan Kapolda NTB

Kunjungan Kapolda NTB di Rumah Kerabat Korban Mutilasi di Dompu Disambut Hangat Puluhan Anak dan Warga. 

Dompu, Berita11.com— Meskipun belum mampu sepenuhnya mampu melupakan peristiwa tragis kasus mutilasi yang menimpa kerabat mereka beberapa hari lalu, senyum keluarga korban pembunuhan, Irwan alias Topan dan Imran, warga Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu mulai tampak saat menyambut kunjungan Kapolda NTB, Brigjen Pol. Drs Firli, M.Ik, di desa setempat, Jumat (2/3/2018).

Sejumlah anak-anak yang merupakan kerabat serta tetangga korban tampak bisa tersenyum saat orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat itu mencoba menghibur mereka.


Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs Firli, M.Ik mencoba menghibur lebih dari 60 anak dengan memberikan sejumlah tatantangan.  Puluhan anak diberikan uang masing-masing Rp50 ribu, sedangkan yang bisa menghafal butir-butir Pancasila diberikan uang Rp200 ribu. 

Demikian juga anak yang ditunjuk kemudian mampu menyanyikan lagu kebangsaan Pada mu Negeri dan Satu Nusa, Satu Bangsa diberikan hadiah uang tunai Rp300 ribu.


Kapolda NTB sendiri mengaku memiliki kepedulian kepada anak-anak, termasuk anak yatim dan yang terbelakang ekonomi. Karena ia pernah melalui melalui masa-masa sulit sebelum menjadi orang nomor satu di jajaran Polda NTB seperti saat ini.

Selain disambut tawa riang anak-anak, kunjungan Kapolda NTB juga diapresiasi tokoh pemuda, tokoh agama dan ratusan masyarakat di Desa Nowa Kecamatan Woja.

Kepala Desa Nowa, Kurais menyampaikan apresiasi terhadap kinerja aparat korps Tibrata yang mengungkap pelaku kasus pembunuhan dalam waktu cepat.

“Saya sangat bersyukur terhadap pihak kepolisian yang sudah bekerja keras dalam mengungkap tabir kematian adik-adik kita. Saya selaku kapala Desa Nowa menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan kunjungan Bapak Kapolda,” ujar dia. (RIS/AD)

No comments