Breaking News

Pam Pariwisata dan Pok Darwis Lombok Selatan Sangkep Siap Menangkan Zul-Rohmi

Pam Pariwisata dan Pok Darwis Lombok Selatan Sangkep Siap Memenangkan Zul-Rohmi.


Praya, Berita11.com— Kelompok Pam Pariwista dan Pok Darwis Lombok Selatan yang berasal dari berbagai desa dan kecamatan berkumpul di kawasan Kute atau dikenal sebagai kawasan Mandalika. Mereka mengisyaratkan siap memenangkan DR Zulkieflimansyah sebagai Gubernur NTB dan DR Sitti Rohmi Djalilah sebagai Wagub NTB.

Namun dalam pernyatan dukungannya, kelompok Pam Pariwisata dan Pok Darwis memberikan dukungan kepada pasangan Zu-lRohmi dengan tiga syarat yakni melanjutkan Ikhtiar TGB membangun wilayah selatan, setelah Bandara Internasional Lombok berdiri megah sekarang pembangunan Mandalika Resort harus terus diikhtiarkan oleh pasangan Zul-Rohmi.

Selain itu, syarat lain meminta agar melibatkan masyarakat sekitar kawasan parwisata untuk ikut dalam proses pembangunan dan meminta Zul-Rohmi agar jangan lelah dan bosan  mengunjungi masyarakat kecil seperti sekarang, terlebih  setelah terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur NTB periode 2018-2023.

Tiga syarat tersebut disampaikan langsung oleh ketua Laskar Lombok Sudirman atau Amaq Hul dan Lalu Ibnu Hajar sebagai Ketua PAM Pariwisata di Kute saat silaturrohmi dengan Cawagub NTB  Siti Rohmi Djalilah.

Pada Senin (26/3/2018), Sitti Rohmi melanjutkan hunting politik bertemu dan menyapa masyarakat Lombok Barat yang disambut hangat  dengan lagu “Selebung Batu Beleq Sik Bekerudung yak tepiliq” Zul Rohmi Menang.

Ibu-ibu rumah tangga dan warga masyarakat Labuapi menyambut Sitti Rohmi dalam  kunjungannya  di 15 titik atau  tempat dikawasan Labuapi.

Itulah salah satu bentuk komitmen SRD untuk terus mendatangi semua tempat-tempat terpencil disetiap kecamatan di seluruh Nusa Tenggara Barat, guna melihat dan menyerap langsung asourasi dan harapan masyrakat untuk ke depannya.

Pada hari yang sama,  puluhan titik dikunjungi pula oleh Doktor Zul di kawasan Gunung Sari  dan Batu Layar yang disambut antusias oleh masyarakat yang meneriakan yel-yel Zul- Rohmi Menang,  Coblos Jilbab Hijau.



Menurut Syawaluddin, Ketua Divisi Tim kampanye Zul-Rohmi,  para relawan tetap berkunjung ke seluruh desa dan dusun di NTB. “Team relawan dan partai secara mandiri minimal bergerak di 30 titik di setiap kabupaten mengunjungi kampung setiap harinya,” ungkapnya.

Syawaluddin menambahkan itu adalah ikhtiar dan komitmen sebagai partai pengusung bersama dengan tim pemenangan ingin berbuat yang terbaik untuk Zul - Rohmi.

“Kami tak  pernah bosan dan lelah berkunjung dan menyerap aspirasi masyarakat di dusun- dusun dan desa demi menyakinkan konstituen,” tambahnya.

Syawal melanjutkan Pilgub harus mendatangkan manfa'at kepada para pemilih yang biasanya mereka disuruh kumpul di tempat tertentu maka sekarang kamilah yang mengunjungi mereka/masyarakat, dari progres yang kami lakukan ini allhamdulillah masyarakat sangat senang dan bangga didatangi langsung oleh calon gubernur.

Sementara itu, Muhammad Ali Akbar,  Ketua Divisi Jaringan yang terkoneksi dengan semua elemen relawan mengatakan para  relawan yang ada di tim Zul-Rohmi juga melakukan hal yang sama,  meskipun DR Zul dan Sitti Rohmi tidak  mendampinginya, terus bergerak dan mensosialisasikan Zul-Rohmi sebagai wujud kekompakan tim dalam mewujudkan Ikhtiar Menuju NTB Gemilang ke depan. (RD/*)






No comments