Breaking News

Pawai 1000 Obor Rakyat Sambut Kedatangan LutFer di Rabadompu Timur

Pawai Obor Rakyat Menyambut Kedatangan Lutfi-Feri di Rabadompu Timur.


Kota Bima, Berita11.com— Suasana di Lapangan Kelurahan Rabadompu Timur mendadak berbeda, pemandangan layaknya pasar malam,  Sabtu malam (24/3/2018). Selain tumpah ruahnya warga,  pawai 1000 obor  mengawal perjalanan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE dan  Feri Sofiyan SH (LutFer) saat menghadiri silaturahim di tengah warga.

Acara digelar sejak pukul 15:30 Wita diawali agenda blusukan Paslon yang didukung sembilan Parpol itu ke rumah-rumah warga setempat,  dari ujung timur sampai ke barat. 

Tak pelak pada setiap gang perkampungan didatangi yel-yel dukungan dari masyarakat setiap rumah menggema,  bahkan ada memeluk dan menyampaikan pada Paslon nomor urut dua itu  “InsyaAllah ndai kaso akan menang karena masyarakat inginkan perubahan untuk Kota Bima,” katanya.

Sapa tawa canda masyarakat pun menghiasi blusukan  Paslon yang kini lebih dikenal panggilan Lutfi-Feri itu.  Tak ketinggalan bahkan kakek-kakek pun antusias menyambut keduanya sampai ke dalam rumahnya sekadar untuk istrahat dari perjalanan blusukan dilakukannya.


Setelah sholat isya,  kemudian ribuan obor mulai menyala,  begitu antusiasnya masyarakat ikut pawai obor mengarak Paslon wali dan wakil wali kota pilihannya dari ujung timur Kelurahan Rabadompu Timur ke barat kemudian memutar masuk kedalam areal kegiatan pengukuhan tim pemenangan.

Usai pemaparan visi misi pasangan H.M. Lutfi, SE - Feri Sofiyan, SH langsung melakukan penandatangan kontrak politik dengan masyarakat Rabadompu Timur berupa dua keinginan kelompok tani dan masyarakat setempat.



Tokoh Masyarakat Kelurahan Rabadompu Timur, Irawan, SE di hadapan pasangan Lutfi-Feri menyampaikan dua harapan dan keinginan kelompok tani dan masyarakat, yakni berupa perjanjian kontrak politik.

Adapun kontrak politik tersebut, yakni meminta pada pasangan Lutfi-Feri agar membangun dan memperbaiki bronjong So Raba Risa dan pemagaran bronjong pada watasan Rabadompu Timur dan Pembebasan lahan untuk kegiatan kemasyarakatan.

“Insya Allah kalau pasangan Lutfi-Feri menang dan tidak memperhatikan apa yang menjadi kontrak politik ini, maka kita bersama-sama mengawal dan mendatangi H. Lutfi dan Feri Sofiyan untuk mempertanggungjawabkan apa yang menjadi janjinya untuk segera memenuhinya,” ucap Irawan disambut yel siap menangkan Lutfi-Feri.

Apa yang menjadi keinginan masyarakat dan kelompok tani Rabadompu Timur, H. M. Lutfi tanpa berpikir panjang menyatakan siap untuk menandatangani kontrak politik ini.

Menurut H. Lutfi, mengingat apa yang menjadi keinginan ini, merupakan untuk kemaslahatan masyarakat Rabadompu dan sekitarnya kami siap menandatangi kontrak politik dengan kelompok tani dan masyarakat.


Anggaran untuk membangun ini juga adalah uang rakyat yang harus diberikan dalam rangka membangun dan mensejahterakan masyarakat.  

Setelah melakukan teken kontrak politik, Lutfi-Feri mengimbau pada seluruh masyarakat Rabadompu Timur untuk rapatkan barisan dan satukan hati serta mari berjuang bersama-sama demi memenangkan pasangan nomor urut 2 pada 27 Juni 2018 nanti. (RD/*)

No comments