Breaking News

Polres Bima Serahkan Tali Asih Kapolda NTB untuk Korban Banjir Tambe dan Dompu

Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Bima Foto Bersama Pemerintah Desa saat Proses Penyerahan Tali Asih di Dompu.


Dompu, Berita11.com— Satuan Binmas dan Ibu Bhayangkari Kepolisian Resor (Polres) Bima menyerahkan tali asih Kapolda NTB kepada korban banjir di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dan korban banjir di Kabupaten Dompu, Rabu (7/3/2018).

Kapolres Bima, AKBP Bagus Satryo Wibowo, S.Ik mengatakan, bantuan yang diserahkan untuk meringankan para korban banjir di Desa Tambe dan Kabupaten Dompu. “Kita juga ada serahkan bantuan untuk korban banjir di Dompu,” ujar Bagus di Mapolres Bima, Rabu (7/3/2018).

Sejumlah tali asih yang diserahkan untuk korban banjir di Desa Tambe yaitu lima dus mie instan, lima dus air mineral, enam krak telur ayam ras, dan 20 kilogram beras. Proses penyerahan dan penerimaan bantuan didampingi oleh Kepala Desa Tambe Kecamatan Bolo dan tokoh masyarakat desa setempat.

Sementara itu, tali asih yang Kepala Satuan Binmas Polres Bima dan ibu Bayangkari Polres Bima untuk korban banjir di Kabupaten Dompu yaitu  enam dus mie instan, dua dua minyak goreng Bimoli, 150 kilogram beras, 12 belas krak telur ayam ras, lima dua pakaian layak pakai dan enam dus air minum.

Perwakilan Pemerintah Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Fauzan S.Pd menyampaikan apresiasi kepada Kapolda NTB serta ibu-ibu Bhayangkari yang telah membantu korban banjir di desa setempat. “Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” harapnya.

Secara terpisah sebelumnya, Kepala Desa Tambe Kecamatan Bolo Nurdin Azrul juga mengapresiasi perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolda NTB dan ibu-ibu Bhayangkari. (AD)

Foto-Foto Kegiatan Penyerahan Bantuan untuk Korban Banjir di Dompu dan Bima






Baca Juga :

No comments