Breaking News

Sekretaris dan Kepala Puskesmas Ranggo Adu Jotos, Kenapa?

Ilustrasi

Dompu, Berita11.com— Sejatinya pimpinan dan sekretaris sebuah satuan kerja merupakan patner yang saling membutuhkan dalam mewujudkan pelayanan ekstra untuk masyarakat. Namun yang terjadi di Dompu justru berbeda,  Kepala UPTD Puskesmas Ranggo, Muhammad Iswan SKM adu jotos dengan sekretaris UPT setempat, Muhammad, Selasa (6/3/2018) pagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Berita11.com, insiden tersebut berawal dari kesalahpahaman keduanya saat menggelar apel koordinasi rutin setiap pagi di lapangan UPTD Puskesmas Ranggo.

Saat itu, Kepala UPTD setempat yang akrab disapa Dae Weo itu mengajukan keberatan atas tindakan sekretarisnya yang tidak mencoret nama-nama pegawai yang telat hadir melaksanakan apel pagi. Ketegangan berlanjut menjadi perdebatan antara keduanya hingga pada akhirnya saling adu pukul

Aksi kedua pejabat tersebut disaksikan seluruh karyawan Puskesmas Ranggo yang telah melaksanakan apel pagi. Beberapa pegawai berupaya melerai keduanya.

Pasca peristiwa ini, kepala maupun sekretaris UPTD Puskesmas Ranggo belum berhasil dikonfirmasi berkaitan alasan hingga terlibat adu jotos. (Poris)




Baca Juga :

No comments