Breaking News

Semakin Bergelora, LutFer Dielu-Elukan Ribuan Simpatisan Pemilihnya di Monggonao

Para Ibu-Ibu Meneriakan Yel-Yel untuk Kemenangan Paslon Lutfi-Feri.


Kota Bima, Berita11.com— Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, menggelar silaturahim dan pengukuhan tim pemenangan Lutfi-Feri (LutFer) tingkat Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda, di halaman Sekertariat DPD PPP di lingkungan Karara Kelurahan Monggonao, Jalan Gajah Mada Kota Bima, Senin (26/03/2018) malam.

Ribuan simpatisan LutFer di Monggonao  mengelu-elukan Paslon yang didukung sembilan Parpol tersebut sepanjang jalan. Mereka antusias  mengikuti kegiatan tersebut.Kehadiran Paslon nomor 2 tersebut menjadi magnet tersendiri bagi warga masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Kota Bima.

Pantauan di lapangan,  sebelum ke lokasi acara pengukuhan, pasangan Lutfi-Feri disambut oleh warga Lingkungan Monggonao dengan ratusan obor, kemudian diarak menyusuri wilayah Monggonao menuju lingkungan Karara.

Terlihat di antara kerumunan massa, Alfian Indra Wirawan, S.Adm, Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPD Golkar Kota Bima dan Dedy Mawardy, anggota DPRD Kota Bima dari Partai Hanura, yang tidak kalah semangatnya meneriakkan yel-yel salam perubahan.

Antusias dan membludaknya masyarakat Monggona terlihat dengan berebutannya masyarakat meminta foto selfie di sepanjang rute arak-arakan yang dilewati sepanjang kurang lebih tiga kilo meter tersebut.

Bahkan di beberapa titik gang, juga terlihat sekelompok warga dengan sambutan obor dan musik Hadrah yang kian menambah meriah suasana tepat di depan gang, H. Abubakar RW 01. Praktis, yel-yel salam perubahan hidup nomor urut 2, dan menangkan pasangan Lutfi-Feri terus terdengar bersahutan.


“Selamat datang sang perubahan, Bapak HM. Lutfi, SE dan Bapak Feri Sofiyan, SH. Kami di Kelurahan Monggonao menginginkan perubahan di Kota Bima. Salam 2 jari,” ucap warga Monggonao, Bahraen penuh semangat.

Sebelum dilakukan pengukuhan tim, pasangan Lutfi-Feri yang saat itu didampingi Ketua Tim Penasehat Lutfi-Feri, Drs. H. Zainul Arifin (mantan Bupati Bima), sejumlah anggota DPRD dan politisi seperti H. Syafriansar, S. Sos (anggota DPRD NTB/ Ketua PPP Kota Bima), Sudirman Dj, SH (Wakil Ketua DPRD dari Partai Gerindra), Edy Ikhwansyah, SE (PPP), Nazamuddin, S. Sos (PKPI), Syahbuddin (Gerindra), dan H. Agus Wirawan, SE, memaparkan sejumlah program Nggusu Waru menuju Kota Bima bangkit di antaranya, mempercepat penyelesaian pembangunan mesjid Raya Al-Muwahiddin sebagai salah satu ikon Kota Bima.

Selain itu, meningkatkan tunjangan guru ngaji, dan meningkatkan insentif bagi marbot dan bilal. Kemudian meningkatkan kesejahteraan gaji pagawai honor minimal Rp1 juta per bulan. Penambahan Gaji RT/RW sebesar Rp500 ribu per bulan dan pemberian tambahan gawai android bagi ketua RT.

Ada juga tawaran program ambulance gratis setiap kelurahan, memastikan pemerataan pembangunan dan perlindungan sosial bagi warga miskin melalui BPJS gratis, beras sejahtera plus dan pemberian modal usaha serta pengendalian banjir dengan One Sistim-One Integrated.

Untuk itu, HM. Lutfi, mengajak seluruh komponen masyarakat Monggonao dan Karara agar selalu istiqomah dan membulatkan niat untuk memilih dan mencoblos sekaligus memenangkan pasangan nomor urut 2, Lutfi-Feri  pada 27 Juni 2018 nantinya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kelurahan Monggonao, H. Abubakar, secara tegas dan berkomitmen bersama warga masyarakat lingkungan Monggonao dan Karara untuk mendukung dan memenangkan secara total Lutfi-Feri.

“InsyaAllah kami akan berjuang dan memenangkan 85 persen Lutfi-Feri, karena warga Monggonao dan Karara menginginkan adanya perubahan di Kota Bima,” ujarnya disambut yel-yel salam perubahan.

Ia menambahkan bahwa keinginan dan tekad masyarakat untuk memenangkan Lutfi-Feri dibuktikan dengan meriah dan memludaknya warga masyarakat yang menyambut kedatangan Lutfi-Feri.

“Inilah gerakan nurani masyarakat yang menginginkan perubahan, mereka dengan suka rela dan ikhlas datang membanjiri acara pada malam ini,” pungkasnya. (RD/*)




No comments