Breaking News

Warga Dompu Ditemukan Tewas Setelah Terjerat Jebakan yang Dipasang Sendiri

Korban Disemayamkan di Rumahnya Setelah Ditemukan Tewas Kesentrum Listrik di Kebun Jagungnya Sendiri.


Dompu, Berita11.com— Naas menimpa Abdul Yani H Adam (48 tahun), warga rukun tetangga 1 Dusun Saneo Desa Saneo Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Ia ditemukan terkapar dalam kondisi tewas di lahan jagungnya sendiri setelah tersengat listrik, Minggu (4/3/2018) malam.

Tragedi naas yang menimpa Abdul Yani terjadi saat korban hendak pergi ke ladang jagung miliknya. Tanpa sengaja korban melintasi lahan yang telah ia dipasangi listrik bersama kerabatnya sendiri.

Aliran listrik yang terpasang mengelilingi ladang jagung milik korban dan sejumlah kerabatnya itu untuk menjerat hewan liar justru disambar oleh tubuh korban hingga akhirnya ditemukan tewas.


Kerabat korban, Yusuf mengisyaratkan akan menyanggupi biaya pasca meninggalnya korban. “Kami sudah sepakat dengan cara kekeluargaan akan mengumpulkan uang biaya setelah meninggalnya korban,” katanya.

Sementara itu istri korban, Sadia mengaku pasrah dengan peristiwa naas yang menimpa suaminya. “Semua ini mungkin sudah ditakdirkan oleh Allah. Mau gimana lagi, apa lagi mereka juga keluarga kami, bagaimana baiknyalah,” katanya seraya menahan sedih.

Sadia mengaku terkejut ketika mengetahui suaminya tewas tersengat listrik di lahan jagung yang mereka pasang sendiri. Ketika itu ia sedang memetik jagung milik sepupunya. “Ketika saya pulang ke rumah  suami saya sudah tidak ada di rumah. Sudah berangkat ke ladang itu, saya dengar kabar dari keluarga bahwa suami saya tersengat listrik yang dipasang itu,” ceritanya. (PORIS)


No comments