Breaking News

Warga kampung Banjar Ampenan "Rowah" dan Doa bersama untuk Zul Rohmi

Warga Banjar Ampenan Mataram sedang Melaksanakan Rowah dan Doa Bersama untuk Kemenangan Zul-Rohmi.

  
Mataram, Berita11.com— Warga Banjar Ampenan Mataram melakukan rowah dan doa bersama untuk kemenangan pasangan Zul Rohmi, Selasa (20/3/2018). Mereka berdoa bersama dihajatkan sebagai rasa syukur  atas keberlanjutan kepemimpinan TGB yang sudah baik menjadi makin maju dan lebih baik oleh pemimpin yg baru hasil Pilgub NTB 


Selain itu, doa bersama dan rowah warga kampung Banjar sebagai bentuk syukur dan rasa bangga terhadap TGB Zainul Majdi  yang sedang berikhtiar mengunjungi  seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari Sabang Sampai Marauke yang digadang-gadang akan jadi pemimpin Nasional baik itu Capres atau Cawapres 2019.

“Kami warga NTB merasa senang dan bangga dengan kiprah beliau yang terus moncer di pentas nasional, sebagai seorang Tuan Guru/ulama dengan segudang prestasi dalam membangun NTB selama masa kepemimpinan beliau,”  kata Haji Sanah, tokoh agama di kampung banjar Ampenan, Selasa, (20/3/2018) malam kemarin.

Selanjutnya  Haji Sanah  mengatakan, untuk estafet kepemimpinan NTB kedapan pengganti TGB harus mampu melanjutkan prestasi dan pembangunan NTB lebih baik lagi. Harapan itu  akan bisa dilanjutkan oleh Paslon yang  memiliki pengalaman yang  baik secara Nasional. 


Haji Sanah menambahkan  pasangan  Zul-Rohmi lah yang tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan TGB lima tahun mendatang. “Jika ditakdirkan menang,  Paslon No Urut 3 ini selain muda,  kualitas dan kapabilitasnya  hampir sama seperti TGB,” ujarnya . 


Lebih jauh Haji Sanah menambahkan, pasangan dengan Jargon NTB Gemilang ini nerupakan pasangan yang komplit dengan hadirnya Ibu Rohmi sebagai satu— satunya calon perempuan  yang di harapkan mampu membawa aspiras perempuan NTB kedepan. “Ciri Jilbab ijo ini yang akan menjadi magnet kuat di kalangan pemilih perempuan,” tambah Haji Sanah yg dihormati di kampung Banjar ini.

Selain itu, Haji Sanah bersama warga kampung banjar lainnya berkomitmen  terus mensosialisasikan dan mengajak masyarakatnya   tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang agar memilih pasangan Zul - Rohmi. “Coblos perempuan  yang pakai Jilbab Ijo,” tandasnya. (RD/*)



Baca Juga :

No comments