Breaking News

45 Bintara dan Tamtama Kodim 1608/ Bima terima Kenaikan Pangkat

Upacara Kenaikan Pangkat 45 Bintara dan Tamtama Kodim 1608/ Bima, Kamis (5/4/2018).

  
Bima, Berita11.com— Sebanyak 45 Bintara dan Tamtama di lingkungan Kodim 1608/Bima menerima kenaikan pangkat (TMT 1/4/2018).

Dandim 1608/ Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P. yang bertindak selaku pimpinan acara, mengucapkan selamat kepada anggota dan keluarga yang telah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat.

“Semoga kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yang diterima bisa menambah kebahagian keluarganya,” kata orang nomor satu di Kodim Bima di Aula Makodim, Kamis (05/04/2018).

Menurut Bambang, kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi dan dedikasi prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya. Untuk itu, bentuk pertanggungjawabannya segera disesuaikan dengan kemampuan serta profesionalitas di bidang tugas yang diemban.


“Kenaikan pangkat juga adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada prajurit,” tutupnya.

Acara korp kenaikan pangkat juga dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf. Abdul Haris SH, MH, para perwira staf, Danramil dan jajaran serta ibu-ibu pengurus Persit Kodim 1608/Bima. (MR)

No comments