Breaking News

Garong Motor Mahasiswa yang Melintas di Ngali, Petani ini Diciduk di Desa Roka

Penangkapan Garong Sepeda Motor di Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Bima, Berita11.com— Sepandai-pandai tupai melompat pasti akan terjatuh juga. Itu mungkin peribahasa yang tepat dilekatkan kepada DL, petani 25 tahun asal Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima. Bukannya menggarap sawah, ia malah menjadi garong sepeda motor milik Khaerul Yakin, mahasiswa asal Kecamatan Langgudu ketika melintas di Desa Ngali.

Apes, perbuatan jahat DL merampok sepeda motor mahasiswa langsung dilaporkan korban kepada Polsek Belo Kabupaten Bima.  Peristiwa perampokan itu bermula ketika korban hendak menuju Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Setelah star dari rumahnya di Desa Karumbu Kecamatan Langgudu, korban kemudian melewati Jalan Lintas Belo-Karumbu. Ketika melintas di jembatan Tonggondoa Desa Ngali Kecamatan Belo, korban tiba-tiba dihadang dengan parang oleh dua pelaku. Tak lama korban pun berhenti. Namun naas pada saat bersamaan DL dan kawannya merampas sepeda motor Suzuki FU yang dikendarai korban.

Beberapa saat kemudian korban melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada aparat kepolisian di Polsek Belo. Setelah itu, usai mendapatkan informasi, pada Sabtu (7/4/2018) malam, tim Polsek Belo yang dipimpin Kapolsek setempat, Ipda Kadek S dibantu anggota Opsnal yang sedang melaksanakan penyelidikan di Kecamatan Monta bergerak mengincar K yang tengah berada di Desa Roka Kecamatan Belo.

Setelah itu melaksanakan penggeledahan di rumah DL. Pelaku kemudian dibawa tim Polsek Belo dan Opsnal ke Mapolsek Belo. Saat penggeledahan aparat berhasil mengamankan barang bukti sebilah parang.

Usai penangkapan DL, aparat masih melaksanakan penyelidikan berkaitan keberadaan para pelaku lain dan rekan-rekannya. (AD)

Baca Juga :

No comments