Breaking News

Gempur Bima-Dompu, Mori: Setelah 15 Tahun Berpuasa, Saatnya Memimpin NTB

Cawagub NTB, H Mori Hanafi SE saat Bertatap Muka dengan Masyarakat Kecamatan Woja Dompu.

Dompu, Berita11.com— Menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB pada Juni 2018 mendatang, calon wakil gubernur NTB, Mori Hanafi SE semakin intensif melaksanakan tatap muka dan blusukan dengan masyarakat Bima dan Dompu serta sejumlah daerah lain. Rabu (4/4/2018), politisi Partai Gerindra itu melaksanakan silaturahmi di rumah tokoh masyarakat Dusun Renda Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Silaturahmi Mori Hanafi dihadiri 100 orang yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita serta simpatisan dan pendukung dari sembilan partai politik.

M. Ali Hanafi menyatakan rasa syukur bisa bertatap muka langsung dengan Cawagub NTB, H Mori Hanafi SE. “Kita sebagai warga Bima Dompu wajib mencoblos bapak H Mori Hanafi, SE,” katanya di hadapan Mori dan ratusan warga.



Acara kunjungan Mori Hanafi di Dusun Renda juga ditandai pengalungan 10 sorban sebagai simbol tim pemenangan dan ikatan batin dari H. Mori Hanafi, SE kepada warga Kelurahan Renda Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Sementara itu, H. Mori Hanafi, SE, dalam orasinya menyampaikan ucapan kasih kepada masyarakat setempat karena telah diberikan kesempatan memberikan arahan dan program.

“Saya putra Bima asli dan anggota DPRD dua periode dan satu-satunya saya adalah putra Bima yang ikut Pilgub 2018, ini kesempatan kita untuk menunjukan bahwa putra Bima mampu memimpin NTB,” katanya.

Mori menegaskan bahwa ia  siap menjadi wakil gubernur NTB dan menyatakan siap menata Bima Dompu untuk lebih maju. “Karena kita sudah 15 tahun berpuasa, saatnya kita maju dan memimpin NTB untuk lebih baik,” katanya.

Menurutnya, banyak tanggung jawab Pemerrintah Provinsi NTB yang tuntas di wilayah Bima dan Dompu. untuk itu, masyarakat Bima dan Dompu harus bersatu untuk membangun daerah melalui pemerintah provinsi. “Kita didukung sembilan partai yang mandatnya berada di tangan-tangan bapak dan ibu,” katanya.


Mori juga menjelaskan bahwa sorban adalah sebagai tanda ikatan batin Akhyar-Mori dan sebagai tanda kemenangan rakyat Bima dan Dompu. “Memohon dukungan, do'a dan restu dari masyarakat Kelurahan Renda Kecamatan Woja Kabupaten Dompu,” pintanya.

Selain menyapaikan janji politik, Mori Hanafi juga melaksanakan blusukan dan pembagian poster. Kegiatan dihadiri Ketua Tim Desa Jambu, Ketua Partai Gerindra, Parsan Ahmad bersama sekertaris H.Ramli Yadam, Ketua PAN Kabupaten Dompu, Mulyadi SE yang juga  ketua tim pemenanga, Ketua PDIP Kabupaten Dompu, Subarno, Sekertaris Partai Hanura Kabupaten Dompu, Jauhari Arifin S.Sos, Ketua PBB Kabupaten Dompu, Nadira dan Ketua Panwaslu Kabupaten Dompu. (CR-D)

No comments