Breaking News

Jelang Pemilu Serentak 2019, KPU Dompu Diskusi dengan Media

Suasana Diskusi Media yang Digelar KPU Kabupaten Dompu di Cafe dan Resto Lahila Dompu, Sabtu (21/4/2018)


Dompu, Berita11.com— Diskusi Publik yang mengusung tema Menyongsong 1 Tahun Pemilu Serentak 2019 Tantangan dan Peluang Sukses digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu di Cafe dan Resto  Lahila  Kabupaten Dompu, Sabtu (21/04/2018).

Diskusi dibuka Devisi Sumber Daya Manusia dan Penerangan Masyarakat KPU Kabupaten Dompu, Suherman.

Herman dalam menjelaskan tujuan  diskusi adalah bagian bersilaturahmi yang dibangun KPU Kabupaten Dompu. Karena bagaimanapun media memiliki peran penting dalam demokrasi.

“Tujuannya bersilaturahmi dengan media karena kita ketahui media adalah pilar keempat dari demokrasi,” ujar Herman.

Disebutkannya, sejumlah kegiatan yang dilaksanakan  KPU yaitu demontransi tentang Pemilu  di taman kota Kabupaten Dompu dan  pergalaran seni budaya serta senam sehat Pemilu.

Ia menjelaskan  saat pemilihan atau pencoblosan  masyarakat harus membawa KTP atau surat keterangan karena tidak seperti Pemilu  sebelumnya hanya membawa C6.

“Kalau sekarang sudah ada atauran baru. Selain C6 harus membawa KTP sebelum penyoblosan,” katanya.

Acara diskusi dengan media dihadiri   Devisi Hukum KUP Kabupaten Dompu, Drs Arifudin, Devisi Tekhnis dan Humas, Agus Setiawan, SH, Sekertaris KPU Kabupaten Dompu, H. Ilham, Devisi Keuangan dan Logistik, Sri Rahmawati, SE, Kasubag Hukum KPU Kabupaten Dompu, Abuhasan Takwa serta puluhan awak media di Kabupaten Dompu. [poris]

No comments