Breaking News

Ketua Tim Penghubung Akhyar-Mori tidak Pernah Diundang dalam Pleno Data Pemilih

Ketua Tim Penghubung Akhyar-Mori di Kabupaten Bima, Muhammad Aminurllah SE. Foto Berita11.com


Bima, Berita11.com— Tim penghubung calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Abdul Akhyar dan Mori Hanafi di Kabupaten Bima mengaku tidak pernah dilibatkan atau diundang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam kegiatan pleno pembahasan data pemilih sementara maupun hasil pemutakhiran.

Ketua Tim Penghubung Akhyar-Mori di Kabupaten Bima, Muhammad Aminurllah SE mengaku sejauh ini belum mengetahui perkembangan data pemilih hasil pleno penetapan DPS maupun hasil pemutakhiran di Kabupaten Bima.

“Kami tidak pernah dilibatkan, tidak pernah diundang untuk pembahasan data pemilih sehingga kami tidak mengetahui bagaimana perkembangannya data pemilih yang valid maupun tidak,” kata pria yang akrab disapa Maman ini, Rabu (18/4/2018).

Menurut Maman, Tim Akhyar-Mori juga belum mengerucutkan apakah akan menggugat data pemilih yang bermasalah di Kabupaten Bima atau tidak. Tim penghubung Akhyar-Mori di Kabupaten Bima juga belum menyampaikan laporan atas perkembangan data pemilih karena tidak dilibatkan penyelenggara Pemilu. “Belum ada rencana itu, karena kita pun masih menunggu perkembangan mengenai data pemilih itu,” kata Ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Bima ini. (US)

No comments