Breaking News

Polres Bima Kota Musnahkan 120,89 Gram Narkoba

Pemusnahan Barang Bukti Shabu di Mapolres Bima Kota, Senin (2/4/2018).

Kota Bima, Berita11.com— Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota melaksanakan pemusnahan barang bukti (BB) 120,89 gram sabu hasil penangkapan Maret lalu. Kegiatan pemusnahan dipimpin langsung Kapolres Bima Kota, AKBP Ida Bagus Winarta,S.I.K di Mako Polres setempat, Senin (2/4/2018).

Kapolres Bima Kota, AKBP Ida Bagus Winarta,S.I.K berharap kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam mencegah dan memberantas peredaran gelap Narkoba di wilayah Kota Bima semakin meningkat. “Harapanya ini adalah pemusnahan yang terakhir dan jangan samapai ada lagi masyarakat yang terlibat Narkoba,” pesan Ida Bagus seperti dikutip Kasubag Humas Polres Bima Kota, Bripka Hendra Yani.

Hal yang sama juga diungkapkan Kepala Satuan Narkoba Polres Bima Kota, Iptu Jusnaidin, S.Sos. ia meminta peran aktif masyarakat ikut mencegah dan memberantas peredaran gelap Narkoba.

Pemusnahan barang bukti Narkoba di Mapolres Bima Kota disaksikan sejumlah pihak di antaranya pihak Kejari Raba Bima,  Badan Narkotika Nasional (BNN)  Bima dan Pengadilan Negeri Raba Bima. (TN)

Baca Juga :

No comments